Bagian Belakang Realme 2

Jakarta, Selular.ID – Pada acara MediaTek di IMC 2018, perusahaan mengonfirmasi smartphone yang akan datang dari Realme akan didukung prosesor terbaru untuk perangkat kelas menengah, Helio P70.

Smartphone Realme yang dimaksud (belum diketahui rinciannya) akan menjadi smartphone pertama di India yang akan didukung prosesor Helio P70.

Handset akan meluncur pada tahun ini juga, senada dengan pengumuman MediaTek kemarin yang mengatakan bahwa handset pertama dengan chipset baru akan memasuki pasar pada awal bulan depan.

BACA JUGA:
Pakistan Jadi Target Realme Selanjutnya

SoC Helio P70 dari MediaTek, yang diresmikan kemarin, adalah penerus Helio P60, yang berfokus pada peningkatan kemampuan kecerdasan buatan (AI).

Dirancang untuk smartphone kelas menengah, prosesor dilengkapi dengan pencitraan dan dukungan kamera yang ditingkatkan, peningkatan kinerja gaming, dan fitur konektivitas canggih.

Berbicara tentang Realme, perusahaan baru saja resmi debut di Indonesia dengan memboyong tiga smartphone sekaligus: Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1.

BACA JUGA:
Ditenagai Chipset Mediatek Helio P70, Realme U1 Mendarat di Indonesia
Realme 2 dan Realme 2 Pro

Menyasar segmen menengah-bawah, ketiga handset ditawarkan dengan harga super ramah. Model tertingginya, Realme 2 Pro, menjadi smartphone paling terjangkau di Indonesia dengan RAM 8GB dan storage 128GB seharga Rp3,7 juta.

Sedangkan Realme C1 adalah salah satu smartphone paling terjangkau dengan kamera belakang ganda di tanah air dengan harga Rp1,4 juta.

Realme 2 (Rp2 juta varian 3/32) menjadi model pertama di Indonesia yang laku 15.000 unit dalam flash sale perdana.

BACA JUGA:
Baru Seumur Jagung, Realme Menuai Kesuksesan di Indonesia Selama 2018

Untuk saat ini, belum ada detail resmi tentang smartphone yang akan datang dari Realme, selain prosesor yang digunakan. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.