Thursday, May 23, 2019
Home News Rumour Bocor, Huawei Watch GT Usung Daya Baterai Lebih Irit

Bocor, Huawei Watch GT Usung Daya Baterai Lebih Irit

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei tengah menyiapkan smartwatch terbarunya bernama Watch GT. Dikutip dari Ubergizmo, Huawei Watch GT mengedepankan daya tahan baterai yang lebih hemat. Mengingat selama ini, jam tangan pintar yang beredar di pasaran mengkonsumsi daya baterai yang cukup besar.

Sumber energinya, Huawei Watch GT ditunjang baterai berkapasitas 420mAh yang dapat bertahan hingga 7 hari pemakaian aktif. Ini juga didukung chipset smartwatch Snapdragon Wear 3100 yang mampu menghemat daya. Chipset Snapdragon Wear 3100 sendiri baru diluncurkan Qualcomm beberapa minggu lalu.

Layar AMOLED 1,39 inci terbentang melingkar di tubuh jam tangan pintar ini. Bocoran gambar menunjukan dua tombol besar di bagian samping Watch GT untuk mengontrol beberapa fungsi. Kemungkinan besar, tombol tersebut didukung fungsi touch.

Nampaknya, Huawei Watch GT akan didukung fitur anti air sehingga dapat digunakan untuk berenang. Sensor NFC dan GPS kemungkinan disematkan di jam tangan ini.

Huawei Watch GT akan tersedia dalam dua model yakni Classic/Fashion dan Sport. Varian Sport mungkin memiliki tampilan serba hitam. Frame-nya terbuat dari material perak.

Harganya, kemungkinan besar Huawei Watch GT dibanderol mulai dari € 190 hingga 229 atau setara Rp 3,3 juta hingga Rp 4 juta. Kabarnya, Huawei akan meluncurkan Watch GT pada akhir bulan Oktober ini, bertepatan dengan peluncuran ponsel Mate 20.

SourceUbergizmo

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest