Jakarta, Selular.ID – Telkomsel bekerjasama dengan Dunkin Donuts untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk Telkomsel serta memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk menikmati diskon 20 persen untuk semua produk food and beverage yang dijajakan di Dunkin Donuts.

Ririn Widaryani, Excutive Vice Presiden Area Jabotabek Jabar Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel berupaya untuk hadir lebih dekat dengan pelanggannya termasuk dalam hal ketersediaan produk.

Kerjasama ini menurut Ririn merupakan terobosoan yang pertama kalinya, lintas bisnis dan lintas industri yang membawa manfaat bagi kedua belah pihak. Kini mendapatkan produk-produk Telkomsel menjadi begitu nyaman disemua outlet Dunkin Donuts Bandung.

BACA JUGA:
Viewers MAXstream Meningkat Signifkan Saat Debat Capres dan Cawapres

“Kami ingin membawa gaya hidup digital yang semakin luas lagi khususnya ke segmen millennials. Dunkin Donuts telah lama menjadi tempat berkumpul anak muda, tak jarang kita juga melihat mereka bekerja mobile dengan laptop dan gadgetnya disini. Kehadiran layanan Telkomsel tentunya menjadi solusi bagi mereka, ditambah lagi kami menyediakan diskon 20 persen untuk semua makanan dan minuman serta kemudahan membayarnya dengan TCASH,” ungkap Ririn.

BACA JUGA:
Kini Bisa Beli Pulsa dan Paket Data Telkomsel di Ovo

Kerjasama Telkomsel dan Dunkin saat ini tersedia di 25 merchant Dunkin Donuts di kota Bandung diantaranya di Dunkin Buah Batu, Dunkin Dago, Dunkin Merdeka, Dunkin Baltos dan Dunkin Pasirkaliki. Periode promo berlaku setiap hari dari tanggal 25 Oktober hingga 24 Desember 2018 dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Kedepannya Telkomsel akan mengembangkan channel penjualan bersama dunkin yang memiliki lebih dari 40 outlet yang tersebar di Jawa Barat.

BACA JUGA:
Mbanking Telkomsel Kini Hadir dalam Bentuk Aplikasi

“Tren anak muda Bandung yang hobi berkumpul di café, menjadi salah satu daya tarik Telkomsel untuk bekerjasama dengan Dunkin Donuts, mengingat pelanggan banyak menghabiskan waktu untuk makan dan mengakses social media. Hal tersebut yang kita jaga agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dan produk dari Telkomsel di tempat nongkrong favoritenya,” tutup Ririn.