Friday, May 24, 2019
Home Apps Skype Versi Klasik Tidak Lagi Bisa digunakan November 2018

Skype Versi Klasik Tidak Lagi Bisa digunakan November 2018

-

Jakarta,Selular.ID – Skype baru-baru ini dikabarkan sedang meningkatkan Skype versi 8.

Dengan adanya peningkatan tersebut, dukungan untuk Skype klasik seperti versi 7, dan di bawah akan berakhir pada tanggal 1 November 2018. Sementara untuk perangkat seluler dan tablet berakhir 15 November 2018.

Seperti dilaporkan Mashable, kalau pengguna Skype masih menyukai Skype versi klasik, karena merupakan tonggak Skype di PC yang dibangun dari bawah hingga populer.

Sedangkan Skype versi 8 adalah aplikasi lintas platform yang menggunakan UI yang digerakkan ponsel.

Skype versi 8 menerima banyak kritik sejak diluncurkan tahun lalu, tetapi Microsoft telah bekerja keras untuk menjadikannya sebaik Skype Classic.

Meskipun banyak menerima kritikan Skype terus bekerja meningkatkan layanannya. Baru-baru ini Skype meluncurkan rekaman panggilan dan sudah mulai meluncurkan kemampuan untuk mencari dalam percakapan.

Pengguna segera dapat menambahkan nomor telepon ke kontak yang ada, memiliki kontrol lebih besar atas status ketersediaan.

Supaya pengguna tetap dapat menggunakan Skype, pengguna Skype disarankan untuk memperbarui aplikasi sesegera mungkin, meskipun mereka masih bisa menggunakan versi lama untuk sementara waktu.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest