Tuesday, June 25, 2019
Home News Selain Dukung DNA, Paket TAU Manjakan Pencinta Film dan Game

Selain Dukung DNA, Paket TAU Manjakan Pencinta Film dan Game

-

Jakarta, Selular.ID – Telkomsel kembali menghadirkan paket bundling Telkomsel Android United (TAU) dengan Dynamic Plan.

Seperti bundling TAU yang sudah pernah ada, paket ini ditujukan kepada para pelanggan baru yang membeli smartphone 4G dari merek yang bekerja sama dengan Telkomsel. Seperti Samsung, Oppo, Huawei, LG, Advan, Nokia, Blaupunkt, Evercoss, hingga Vivo.

Namun paket bundling kali ini juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan sesuai minat dan hobinya, yakni pecinta film, peminat olahraga, dan gamers.

Menurut Riny Novitriyanti, Vice President Marketing Telkomsel, paket TAU Dynamic Plan terdiri dari kuota all network, kuota videomax untuk mengakses konten video on demand.

“Seperti Hooq, Viu, Catchplay, Tribe, Nickeledeon JR, serta siaran langsung liga sepak bola dunia di saluran Sport di Maxstream, serta kuota GamesMax, untuk mengakses berbagai video konten games favorit seperti Garena, Mobile Legend, Point Blank, AOV dan Line Gets Rich,”tutur Riny, di Jakarta (04/05/18).

Apalagi, kata Riny, paket bundling ini menyediakan kuota besar untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan seperti pecinta game, menonton pertandingan olahraga, hingga menonton film-film pilihan.

Hal ini menurut Riny, sesuai dengan visi Telkomsel sebagai telco digital company, yakni menghadirkan layanan dan solusi gaya hidup mobile.

“Model smartphone yang bisa dibundling dengan paket ini tergantung dari vendor yang bersangkutan,” katanya.

Paket TAU Dynamic 3 bulan dan 6 bulan masing-masing menyediakan total kuota sebanyak 13GB per bulan, yakni 3GB untuk internet di semua jaringan, 7GB kuota VideoMax (streaming) dan 3GB kuota GamesMax. Sehingga, total 39GB untuk tiga bulan dan 78GB untuk enam bulan.

Pelanggan bisa mengaktifkan paket bundling dari aplikasi MyTelkomsel setelah melakukan pembelian smartphone di mitra distributor Telkomsel. Menurut Riny, rencananya penjualan paket bundling TAU ini akan dilakukan pada minggu kedua September 2018.

Latest