Tuesday, October 22, 2019
Home Apps HP dan Go Life Jalin Kemitraan Untuk Pesan Tinta HP

HP dan Go Life Jalin Kemitraan Untuk Pesan Tinta HP

-

Jakarta,Selular.ID – HP Indonesia dan Go Life mengumumkan kemitraan untuk menyediakan tinta asli HP, sesuai permintaan kepada para pelanggan di Indonesia.

Dayu Dara Permata, President Director HP Indonesia menjelaskan, bahwa kerjasama yang baru dilakukan ini baru tersedia di Jakarta, dan disebut-sebut untuk meningkatkan produktivitas pribadi.

Menurutnya, Go-Life menerebos batas layanan pengiriman di hari yang sama lewat Go-Fix. Layanan ini pun belum tersedia selama 24 jam, namun Dara menjanjikan jika layanan ini demandnya bagus, maka tidak menutup kemungkinan layanan ini akan bisa diakses selama  24 jam.

“70 persen permintaan konsumen kami harus ditangani dalam 1 hingga 2 jam setelah proses pemesanan, kami ingin memberikan kemudahaan yang sama kepada konsumen dengan pengiriman tinta asli HP, dengan jaminan layanan profesional lewat instalasi gratis,”tutur Dara, di Jakarta (04/09/18).

Dara menyebutkan, untuk memesan tinta asli HP, pengguna unduh aplikasi Go-Life, lalu pilih menu Go-Fix dan pilih layanan printer.

Pengguna dapat memilih persediaan, tinta HP untuk tipe printer HP Deskjet dan Printer HP Link Advantage serta mengatur jadwal dan alamat pengiriman yang diinginkan.

Disinggung kota-kota mana yang akan tersedia layanan ini, Dara masih enggan menyebutka, namun dia.menjanjikan bahwa layanan ini akan hadir dimana tersedia.layanan GoJek.

Sementara David Tan, President Director HP Indonesia menyebutkan, bahwa kemitraan strategis ini merupakan bagian dari strategi Omnichannel HP yang bertujuan untuk memberikan kemudahaan akses terhadap produk HP di seluruh platform online dan offline.

Serta kemudahaan akses untuk mendapatkan tinta asli HP, layanan ini juga menawarkan pemasangan tinta secara gratis di Jakarta.

Latest