Harris Pranata Wijaya, ‎AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia (Donnie/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Berkolaborasi dengan inovator perangkat audio terkemuka Harman Kardon, Samsung Electronics meluncurkan soundbar seri HW-N950. Soundbar ini didukung konfigurasi sistem saluran 7.1.4 dan teknologi Dolby Atmos serta DTS:X.

“Kami berkolaborasi dengan Harman Kardon untuk mengedepankan keahlian Samsung dalam solusi home entertainment dengan kualitas suara premium dari Harman Kardon yang telah terbukti sebagai inovator perangkat audio selama 65 tahun. Soundbar HW-N950 merupakan seri perdana Samsung bersama Harman Kardon yang hadir untuk menyempurnakan pengalaman menonton film favorit dan mendengarkan musik berkualitas bagi konsumen modern di Indonesia,” ujar Harris Pranata Wijaya, ‎AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia disela peluncuran Soundbar HW-N950 di bilangan Menteng, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

BACA JUGA:
Babak Baru Pertarungan Samsung Vs Xiaomi

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 memiliki sistem saluran 7.1.4 dengan 17 speaker. Perangkat ini terdiri dari sebuah speaker utama yang kini memiliki speaker di samping (side-firing speakers), dua speaker belakang nirkabel dengan kemampuan surround sound yang kini dilengkapi dengan up-firing speakers, serta satu subwoofer nirkabel. Soundbar ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 512 watt sehingga suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya.

BACA JUGA:
IDC: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q3 2018

Sokongan teknologi Wide Range Tweeter generasi kedua, Soundbar N950 dapat menghasilkan suara dengan jangkauan frekuensi yang lebih luas. Soundbar N950 juga memungkinkan Anda menikmati konten video berkualitas 4K.

Anda juga dapat streaming lagu favorit dan langsung mendengarkannya di Soundbar melalui wi-fi dan Bluetooth. Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 akan tersedia mulai pertengahan September 2018 dengan harga Rp 17.999.000.