Jakarta, Selular.ID – Pusat pelayanan pelanggan XL Axiata yang ke-78 resmi dibuka. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2018, XL Axiata meresmikan pusat layanan Xplor yang baru di XL Axiata Tower.

Gerai pusat layanan pelanggan XPLOR terbaru itu berada di XL Axiata Tower, yang beralamat di Jl. HR Rasuna Said, Kav 11-12, Jakarta Selatan.

Pada acara peresmian, manajemen XL Axiata mengundang sejumlah pelanggan dan memberikan hadiah khusus kepada mereka.

BACA JUGA:
XL Axiata Luncurkan Modul Sisternet Berbasis Online

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke meresmikan beroperasinya gerai baru Xplor yang berada di lantai dasar XL Axiata Tower ini.

Lokasi ini dipilih selain karena menjadi satu dengan kantor pusat XL Axiata, juga memang berada di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kawasan bisnis dan niaga area Kuningan, Jakarta Selatan.

Allan Bonke mengatakan gerai ke-78 ini menerapkan layanan one stop shopping di mana pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data/internet, atau pun paket bundling smatphone.

BACA JUGA:
Gelar Konferensi Nasional, XL Future Leaders Lahirkan 750 Alumni

“Di gerai ini kami mengedepankan konsep digital dengan menggunakan LED TV untuk semua materi komunikasi dan untuk nomor antrian pelanggan kami memberikan pilihan SMS,” ujar Allan.

Selain itu, di tempat ini, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit.  

Tidak ketinggalan, pelanggan pun tentunya bisa mendapatkan bantuan atas permasalahan yang terjadi pada layanan XL.

BACA JUGA:
XL Axiata Salurkan Bantuan Darurat untuk Korban Tanah Longsor Sukabumi

Dengan demikian diharapkan gerai baru ini bisa semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mengakses layanan pelanggan yang disediakan XL Axiata.

Sebagai informasi, saat ini pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan.

Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 135 XL Booth yang tersebar di 89 kota di 28 propinsi Indonesia.