Jakarta,Selular.ID – Saat ini, inovasi dari transformasi digital yang dilakukan Bank OCBC NISP dapat dinikmati nasabah dengan aplikasi One Mobile.

Menurut Ka Jit, Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP, masa depan perbankan yang dituju Bank OCBC NISP tidak hanya berhenti pada tranaformasi layanan mobile banking. Namun butuh kolaborasi dengan orang-orang kreatif, salah satunya startup.

BACA JUGA:
Bantu Startup, BEKRAF Gelar GSI Scale Con 2018

Dikatakan Ka Jit, kehadiran startup yang kerap melahirkan inovasi terbaru serta kreatif dalam berpikir merupakan penggerak transformasi usaha di sektor perbankan Indonesia.

“Oleh karena itu kolaborasi dan sinergi dengan startup diharapkan dapat mendukung upaya Bank OCBC NISP, menjadi bagian kehidupan sehari-hari nasabah,”kata Ka Jit, disela-sela acara.

Menurut Ka Jit, Bank OCBC NISP akan berkolaborasi dengan startup yang bergerak di vertical industry yakni, di bidang pendidikan, perumahaan, kesehataan, dan layanan Bisnis to Bisnis (B2B).

BACA JUGA:
Bantu Startup, BEKRAF Gelar GSI Scale Con 2018

“Sinergi dan kolaborasi ini juga menjadi Bukti nyata dukungan Bank OCBC NiSP untuk meningkatkan perkembangn ekonomi digital di Indonesia,”tutup Ka Jit.