Jakarta, Selular.ID – Vivo secara resmi meluncurkan smartphone barunya ke Indonesia yakni Vivo V11 Pro. Sejauh ini Vivo dikenal dengan inovasi dan teknologi barunya.

Vivo V11 Pro mengusung sejumlah teknologi dan fitur terbaru. Fitur baru tersebut meliputi Screen Touch ID, Ultra All Screen, AI Camera, performa powerfull dan banyak lagi.

Berikut fitur andalan Vivo V11 Pro.

  1. Screen Touch ID
Screen touch ID Vivo V11 Pro

Screen Touch ID adalah teknologi fingerprint yang disematkan pada layar Vivo V11 Pro. Teknologi Screen Touch ID merupakan inovasi pertama Vivo dalam dunia smartphone. Screen Touch ID ini juga pertama kalinya diboyong Vivo ke Indonesia melalui V11 Pro.

  1. Ultra All Screen
BACA JUGA:
Mengetahui Cara Kerja Fitur Pemindai Wajah di Smartphone
Layar Vivo V11 Pro

Hadir dengan layar notch yang lebih kecil dari yang sebelumnya, Vivo V11 Pro memiliki ratio sebesar 91.27% terhadap body. Super Amoled Display yang ditawarkan juga menjadi satu keunggulan sekelasnya. Ukuran display Vivo V11 Pro mencapai 6.41 inci.

  1. AI Camera

Vivo V11 Pro dibekali Dual Rear Camera beresolusi 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8. Kamera selfie-nya disuguhi resolusi 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0.

Baik kamera utama maupun selfie sama-sama didukung teknologi AI. Misalnya, AI Selfie Lighting, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Scene Recognition. AI Selfie Lighting dapat menghasilkan foto selfie yang lebih baik.

BACA JUGA:
Selular Editor's Choice 2018: Smartphone Terbaik di Harga Rp4-5 Juta

Fitur AI ini sama-sama bekerja dengan sangat baik pada kamera depan maupun belakang.

  1. Performa Powerfull

Dapur pacunya, Vivo V11 Pro diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE dipadukan RAM 6GB dan ROM 64GB. Dilengkapi pula fitur fast charging pada Vivo V11 Pro.

Performa Vivo V11 Pro sanggup digunakan untuk bermain game berat. Terlebih dengan dukungan game mode, gaming jadi lebih lancar.

Vivo V11 Pro tersedia dalam dua warna yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Harganya, Vivo V11 Pro dilepas Rp 4.999.000.

BACA JUGA:
Selular Editor's Choice 2018: Smartphone dengan Kemampuan Selfie Terbaik

Vivo V11 Pro dan Vivo V11 sudah dapat di Pre-Order melalui 5 platform E-Commerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai hari ini, 12 September hingga 19 September 2018. Disertakan promo bundling dengan IM3 SIM Card melalui pembelian Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan pengisian pulsa hanya Rp 20.000 dan kuota tanpa batas untuk penggunaan Social Media serta streaming Youtube selama setahun dari Indosat Ooredoo.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.vivo.com.