Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Jaga Performa Tetap Optimal, Acer Ajak Pengguna ke Service Spa

BACA JUGA

Selular.ID – Meski telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas, terdapat kebiasaan yang sayangnya sering diabaikan oleh banyak pengguna laptop membersihkan laptop. Siapa sangka, debu dan partikel halus yang menumpuk di dalam laptop dapat mempengaruhi performanya.

Tak hanya itu sebuah penelitian dari CBT Nuggets mengungkap fakta mengejutkan. Bagian keyboard laptop, yang sering disentuh, mengandung bakteri 20.000 kali lipat lebih banyak daripada yang bisa ditemukan di dudukan toilet.

Tahukah kalian, jarangnya pengguna membersihkan laptop dapat menyebabkan penumpukan bakteri.

Dengan membersihkan bagian dalam laptop secara berkala, pengguna dapat menghilangkan debu yang menumpuk.

Hal ini akan menjaga kinerja kipas pendingin dan pengeluaran udara tetap optimal, meningkatkan umur laptop, menjaga stabilitas sistem, dan memastikan performa yang optimal.

Baca Juga:Laptop Acer Swift Go 14 OLED Special Edition Dijual Sampai September 2023

Acer Service Spa

Untuk membantu pelanggan setia Acer merawat kebersihan dan menjaga performa laptop tetap optimal, Acer menghadirkan layanan Acer Service Spa.

Dijelaskan Acer, layanan ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam kampanye Acer Day 2023.

“Melalui Acer Service Spa, pelanggan bisa menikmati layanan untuk mengoptimalkan performa laptop dengan pemeriksaan kondisi perangkat, pembersihan laptop dari debu dan kotoran bagian luar dan dalam, serta pembaruan firmware atau BIOS yang diperlukan,”tulis Acer.

Pelanggan juga dapat menikmati gratis check up laptop, diskon hingga 50 persen untuk penggantian spare part dan diskon 20 persen untuk Acer Extended Warranty.

Untuk memanfaatkan layanan eksklusif ini, pelanggan harus mendaftarkan perangkatnya terlebih dahulu melalui laman resmi Acer, kemudian memilih lokasi dan jadwal kunjungan.

Layanan ini tersedia di 18 lokasi Acer Customer Service Center di Indonesia. Pelaksanaan layanan akan mengikuti hari/jam operasional di masing-masing lokasi.

Layanan Acer Service Spa dapat dinikmati pelanggan selama periode Acer Day 2023 yang berlangsung dari 1 Agustus – 30 September 2023.

Baca Juga:Acer Day Ke-7 Jadi Debut Laptop Tipis Swift Go 14 OLED Edisi Spesial

Layanan ini berlaku untuk seluruh pelanggan yang memiliki laptop Acer dan Predator yang didistribusikan secara resmi oleh PT Acer Indonesia.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU