Jakarta, Selular.ID – Selain Shopee, Lazada juga menggelar festival belanja kampanye 9.9 sendiri. Berlangsung selama tiga hari (7-9 September), Lazada menghadirkan aneka penawaran menarik.

“Kami menggelar kampanye 9.9 di 6 lokasi negara Lazada, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam,” ungkap Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan, “Penawaran Lazada pada kampanye 9.9 menghadirkan Crazy Flash Sale dimana konsumen bisa mendapat produk mulai seharga Rp99; berburu 999 ribu voucher, dan medapatkan diskon hingga 99%.”

BACA JUGA:
Harga Huawei Y7 Pro di Lazada Wow

Rangkaian Crazy Flash Sale ini akan diadakan 4x sehari pada:

  • 7 September untuk produk Fashion & Beauty
  • 8 September untuk Mother & Baby
  • 9 September yang paling spesial sebanyak 6x Crazy Flash Sale dalam sehari

Haikal menuturkan konsumen tidak perlu lagi khawatir kehabisan barang idaman karena sekarang mereka dapat memasukkan produk incaran ke dalam keranjang (cart) sebelum kampanye 9.9 dimulai pada Sabtu malam menjelang 9 September 2018.

BACA JUGA:
Ini Top 5 Merek Smartphone di Lazada 12.12

Selama festival berlangsung, konsumen juga bisa menikmati serunya promosi interaktif dalam bentuk game di Aplikasi Lazada, seperti Slash It dan Shake It.

Melalui “Slash It” konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.

Melalui kampanye 9.9 yang bertaburan diskon dan promosi, Lazada menandai dimulainya ajang pemanasan menjelang rangkaian festival belanja online tahunan terbesar Lazada yaitu Online Revolution, yang dimulai dari 11.11 hingga 12.12.