Tuesday, April 23, 2019
Home Apps Grab Manjakan Penonton Asian Games 2018 dengan GrabNow

Grab Manjakan Penonton Asian Games 2018 dengan GrabNow

-

Jakarta, Selular.ID – Official mobile platform partner Asian Games 2018, Grab memudahkan akses penonton lewat layanan GrabNow di fX Sudirman. Sebanyak 50 armada GrabCar khusus ditujukan untuk masyarakat yang ingin menyaksikan laga dan penutupan pesta olahraga bergengsi di Asia secara langsung di arena Gelora Bung Karno Jakarta.

Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia mengatakan “Kami menghadirkan fitur GrabNow di fX Sudirman untuk membantu kelancaran mobilitas masyarakat dalam mengakses arena pertandingan selama laga Asian Games berlangsung termasuk upacara penutupan pada tanggal 2 September mendatang.”

Untuk menikmati layanan GrabNow di fX Sudirman, penumpang hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah berikut:

  1. Penumpang dapat menemui duta Grab di lobi utama fX Sudirman di mana mereka akan membantu penumpang untuk melakukan pemesanan layanan Grab.
  2. Penumpang yang telah memiliki aplikasi Grab di ponsel mereka kemudian akan melakukan proses pencocokkan dengan mitra pengemudi terdekat setelah memasukkan tujuan mereka dan melakukan pemesanan dengan menekan tombol GrabNow.
  3. Setelah terhubung, para penumpang wajib mengonfirmasi bahwa mereka telah bersama mitra pengemudi yang tepat dan siap memulai perjalanan.

Armada GrabCar menjadi satu-satunya layanan transportasi yang dapat melewati area ganjil-genap Asian Games berkat stiker khusus yang diberikan kepada mitra pengemudi GrabCar terpilih.

Grab menggunakan algoritma khusus untuk layanan GrabCar guna mendukung fungsi penyaringan dan pencocokkan plat ganjil-genap di Jakarta secara real-time dari kendaraan milik mitra pengemudi sesuai dengan lokasi penjemputan dan tujuan, jam, dan tanggal perjalanan.

Grab juga menjalankan promo khusus GrabFood untuk merayakan perolehan medali kontingen Indonesia dengan memberikan diskon sebesar Rp10.000 pembelian makanan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest