Vivo V11 Pro (Donnie/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Vivo resmi meluncurkan V11 Pro sebagai seri flagship terbarunya di tanah air. Harganya, Vivo V11 Pro dibanderol seharga Rp 4.999.000. Vivo V11 Pro mengusung serangkaian fitur menarik yang cocok untuk generasi millennial.

Priode pre-order Vivo V11 Pro telah dibuka hingga 19 September 2018 mendatang. Serangkaian fitur tersebut layak menjadi alasan konsumen membeli Vivo V11 Pro. Berikut ulasannya.

1. Screen Touch ID Pertama di Indonesia

Screen touch ID Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro menjadi pelopor dalam fitur Screen Touch ID do Indonesia. Screen Touch ID merupakan inovasi terbaru dari Vivo.

Screen Touch ID mampu memindai sidik jari pengguna dengan sangat cepat. Ketika sidik jari ditempelkan, maka layar secara otomatis menyala dan membaca sidik jari tersebut kemudian membuka ponsel. Screen Touch ID ini juga membuat layar Vivo V11 Pro lebih luas.

2. AI Camera

BACA JUGA:
Selular Editor's Choice 2018: Smartphone Terbaik di Harga Rp4-5 Juta

Dari berbagai riset yang dilakukan menunjukkan bahwa fitur kamera adalah salah satu fitur kunci yang dicari konsumen Indonesia dalam memilih smartphone. Vivo V11 Pro meneruskan keunggulan kamera khas V-Series dengan kamera depan AI Selfie Camera 25MP dan Dual Rear AI Camera 12MP (Sensor Dual Pixel) + 5MP kamera sekunder yang ditenagai fitur AI (Artificial Intelligence).

Kamera Vivo V11 Pro memungkinkan Anda mengambil foto dengan beragam objek, lowlight, pencahayaan backlight, AI Beauty Selfie dan banyak lagi.

3. SD 660AIE

Dapur pacunya, Vivo V11 Pro diperkuat prosesor berteknologi AI. Performa smartphone yang tangguh tentu saja menjadi fitur yang penting bagi konumen dengan berbagai kebutuhan dan mobilitas tinggi. Mulai dari gaming, streaming, social media dan lainnya.

Chipset-nya menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core 1.95GHz yang telah dioptimalkan untuk membuat fitur AI semakin maksimal. Dikombinasikan RAM 6GB dan ROM 64GB yang mendukung kapasitas microSD hingga 256GB.

BACA JUGA:
Selular Editor’s Choice 2018: Smartphone dengan Inovasi Terbaik

Dukungan SD 660 AIE yang lebih efisien dalam daya tahan baterai. Didukung Dual Engine Fast Charging membuat pengisian daya jadi jauh lebih cepat. Hanya dalam waktu 5 menit charging, konsumen bisa menonton 1 episode TV Series favorit.

4. Desain Futuristik dengan Warna Stylish

 

Tampilan eksterior smartphone menjadi salah satu pertimbangan saat memilih smartphone. Desain yang ergonomis atau nyaman digenggam, berlayar besar, serta beresolusi tinggi dan tak luput pilihan warna fashionable menambah daya tarik smartphone. V11 Pro memanjakan mata penggunanya dengan ukuran layar lebih luas. Layar-nya berukuran 6.41 inci berjenis Super AMOLED 2340×1080 Full HD+ dengan rasio aspek 19,5:9 dan rasio layar-ke-bodi 91,27.

Gawai ini tersedia dalam dua varian warna menawan yang terinspirasi warna langit, yaitu Nebula Purple dan Starry Black. V11 Pro dirancang dengan bodi 3D yang melengkung di sisi tepi bodi belakangnya sehingga memberi kenyamanan saat digenggam tangan.

BACA JUGA:
Tiga Smartphone dengan Desain Menawan, Xiaomi Lewat!

5. Bonus Menarik Saat Pre-Order

Vivo berkolaborasi dengan berbagai partner untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen Indonesia. Untuk V11 Pro, Vivo bekerjasama dengan IM3 Ooredoo untuk paket bundling, serta rangkaian e-commerce untuk online pre-order.

Setiap pembelian V11 Pro, konsumen akan mendapatkan gratis SIM Card IM3 Ooredoo dengan penawaran paket khusus kuota dan akses data unlimited Daily Apps, serta streaming Spotify, Iflix, dan Youtube. Paket ini bisa didapatkan dengan top up Rp 20.000 per bulan.

Tambahan merchandise eksklusif juga bisa didapatkan saat pre-order baik melalui e-commerce partner dan toko retail. Misalnya Shopee, Lazada, AkuLaku, JD.ID dan Tokopedia. Anda bisa mendapatkan benefit menarik seperti cicilan 0% serta gratis antar di e-commerce partner terpilih.