spot_img
BerandaSmartphoneTutup 2021, Realme Siapkan Perangkat Seri C Dengan Kamera Utama 50MP

Tutup 2021, Realme Siapkan Perangkat Seri C Dengan Kamera Utama 50MP

-

Jakarta, Selular.ID – Dipenghujung 2021, tampaknya Realme bakal menutup rangkaian produknya di Indonesia dengan merilis C25Y.

Yang menjadi menarik, perangkat penutup 2021 dari pabrikan asal China ini menyamatkan fitur unggulan level ponsel premium yakini  kamera utama setajam 50MP AI camera,  untuk ukuran seri C, yang memang dikenal sebagai seri smartphone kelas entry-level.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keteranganya kepada tim seluler, menyebut jika yang diusung Realme C25Y yaitu 50MP AI Camera merupakan pembaruan besar pada jajaran seri C.

“C25Y merupakan smartphone seri C pertama dari Realme yang memiliki dukungan 50MP AI Triple Camera.  Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan mega baterai 5000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan realme C25Y,” ungkap Palson, Senin (22/11).

Jika dibedah, kamera 50MP pada segmen entry-level merupakan salah satu cara Realme untuk merebut pasar anak muda yang tak dipungkiri memang sangat gemar berfoto ria.

Sehingga untuk menjawab kebutuhan tersebut,  Realme C25Y ini menyamatkan  sistem tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 50MP, untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dan hidup. Konfigurasi tiga kamera pada realme C25Y ini pun diklaim terbaik dikelasnya, dan cukup ajaib memang hadir di ponsel harga terjangkau.

Bertolak ke sisi performa, C25Y mengandalkan prosesor powerful Unisoc T610, prosesor dengan delapan inti ini memiliki dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.  Lalu ditambah GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 kembali memiliki performa grafis 30% lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat.

Selain itu, chipset ini memiliki Modem LTE-7 yang mampu mengunduh ataupun mengunggah konten dengan cepat hingga 300 Mbit per detik. Dan pada sektor dapur daya menyamatkan kapasita baterai 5000mAh yang menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga.

Hal ini memastikan pengguna dapat selalu terhubung, bahkan dengan Mode Super Power Saving, pengguna Realme C25Y masih dapat menggunakan enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan low bat sekalipun.

Untuk harga dan ketersediaan, tunggu saja tanggal 24 November 2021. Perangkat ini dipastikan meluncur di pasar Indonesia lho, sekaligus bakal menjadi produk yang terakhir rilis di Tanah Air di 2021, bersama Realme 8i.

Artikel Terbaru