Jakarta, Selular.ID – Usai mengantongi sertifikat TKDN, Vivo siap merilis V11 Pro di Indonesia. Melalui akun social media resmi, perusahaan mengungkap tanggal peluncuran Vivo V11 Pro di tanah air.

Vivo mengumumkan 12 September 2018 sebagai tanggal resmi peluncuran seri penerus V9 ini di Indonesia. Selain menetapkan tanggal peluncuran, Vivo juga memperkenalkan dua pilihan warna bagi Vivo V11 Pro di Indonesia, yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

BACA JUGA:
Selular Editor’s Choice 2018: Smartphone dengan Inovasi Terbaik

Keterangan mengenai tanggal peluncuran V11 Pro semakin ditegaskan oleh General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

“Vivo memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September mendatang dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID dan Ultra All Screen,” papar Edy.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Vivo memperkenalkan dua warna V11 Pro yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Varian warna Starry Black tampil premium dengan paduan biru hitam dengan titik-titik berkilau menyerupai bintang dalam refleksi suasana malam hari.

BACA JUGA:
Kamera Tetap Jadi Fokus Pengembangan Produk Vivo

Selain itu, warna Nebula Purple pun tak kalah atraktif dengan gradasi warna biru-ungu muda yang mengambil inspirasi dari paduan warna di galaksi.

Dua pilihan warna ini pun pertama kalinya dihadirkan vivo dalam V-Series. Pada seri V9 sebelumnya, Vivo pun menyatakan bahwa konsumen semakin mempertimbangkan aspek desain, termasuk warna dalam memilih smartphone. Pilihan warna Cool Blue Limited Edition dan True Red yang fashionable pun menjadi diwujudkan vivo dalam rangkaian warna V9 di Indonesia.

BACA JUGA:
IDC: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q3 2018

“Kami harap pilihan warna ini semakin memanjakan konsumen dalam memilih smartphone yang mewakili karakter dan preferensi gaya mereka,” papar Edy.

Sebelumnya, Vivo juga telah memperkenalkan dua fitur unggulan atau USP dari V11 Pro yaitu Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari pengguna langsung pada layar, serta Ultra All Screen yaitu layar minim bingkai atau bezel-less dengan persentase rasio layar yang semakin besar untuk mendukung aktivitas mobile pengguna.