Friday, April 26, 2019
Home Games Sepekan Diluncurkan, Asphalt 9: Legends Tembus 4 Juta Pengguna

Sepekan Diluncurkan, Asphalt 9: Legends Tembus 4 Juta Pengguna

-

Jakarta, Selular.ID – Diluncurkan pekan lalu untuk Android dan iOS, Asphalt 9: Legends telah diunduh lebih dari 4 juta kali.

Asphalt 9: Legends mencapai 5 Game Paling Banyak Diunduh di iPhone di 150 negara, termasuk Amerika Serikat (# 4), Inggris (# 5), Prancis (# 2), Jerman (# 2), Italia (# 2) dan Jepang (# 1).

Jutaan pemain yang memilih untuk mengunduh Asphalt 9: Legends memberi peringkat 4,6 bintang ke atas di sebagian besar App Store di dunia. Dibandingkan game mobile bergenre race serupa, Asphalt 9: Legends paling banyak diunduh pengguna.

Asphalt 9: Legends juga mendapat premium yang ditampilkan oleh Google Play store dan App store. Game ini juga dipilih sebagai Pilihan Editor oleh Apple dan muncul dalam kategori Game of the Day di sebagian besar App Stores di dunia. Permainan ini juga ditampilkan di halaman utama Aplikasi Google Play di AS dan sebagian besar negara Eropa.

“Kami bangga dengan pencapaian Asphalt 9: Legends yang memukau ini. Respons yang antusias ini menunjukkan sekali lagi keahlian Gameloft dalam memberikan pengalaman game mobile terbaik. Kami berterima kasih kepada pengguna kami atas kepercayaan mereka karena mereka adalah inspirasi kami untuk terus melampaui diri kami sendiri,” Alexandre Pelletier-Normand, Executive Vice Presiden Produksi di Gameloft menjelaskan melalui keterangan resminya.

Asphalt 9: Legends mengusung grafis yang tajam, beragam mobil asli, balapan seru, multiplayer mode dan sebagainya. Inilah yang membuat Asphalt 9: Legends paling banyak didownload pengguna smartphone.

Untuk Indonesia sendiri, belum ada data jumlah download Asphalt 9: Legends di App Store dan Play Store.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest