Jakarta, Selular.ID – Vivo Mobile Indonesia mengumumkan bahwa oerangkat terbarunya Vivo V11 Pro telah mendapatkan sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian.

Konfirmasi mengenai sertifikasi TKDN Vivo V11 Pro ikut diungkap oleh Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

“Kami telah mendaftarkan V11 Pro untuk sertifikasi TKDN dengan tipe seri vivo 1804. Saat ini, Vivo V11 Pro telah memenuhi ketentuan persentase TKDN untuk secara resmi hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dukungan basis produksi kami di Cikupa dan mitra vivo tentu saja berkontribusi besar dalam pemenuhan TKDN V11 Pro ini”, ungkap Edy.

BACA JUGA:
Vivo Y95 Mulai Edar di Indonesia

Sertifikat TKDN No. 511/ILMATE/TKDN/7/2018 telah dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian RI untuk tipe vivo 1804 per tanggal 31 Juli 2018 dengan nomor referensi 18100150.

Dengan persentase TKDN sebesar 30,98%, Vivo V11 Pro pun telah memenuhi standar TKDN 30% sebagai regulasi untuk smartphone berbasis jaringan 4G LTE.

Seperti diketahui, Vivo resmi mengumumkan V11 Pro sebagai model smartphone terbarunya di pasar Indonesia.

BACA JUGA:
Vivo V11 Pro Warna Merah Tampil Elegan

Dalam tagline “Unlock the Future” yang diperkenalkan melalui media sosial resminya, Vivo Indonesia menunjukkan rencananya dalam menghadirkan inovasi terbaru dalam V-Series sebagai seri unggulan di tanah air.