Jakarta, Selular.ID – Grab meluncurkan GrabAds untuk meningkatkan engagement dengan jutaan konsumen di Asia Tenggara melalui platform online-to-offline (O2O). GrabAds merupakan satu-satunya platform periklanan lengkap yang menggabungkan armada Grab yang tersebar luas serta dilengkapi dengan teknologi digital terdepan di delapan negara dan di lebih dari 200 kota di Asia Tenggara.

GrabAds memberikan pendapatan tambahan bagi para mitra pengemudi dan mitra pengiriman barang yang memiliki fleksibilitas penuh dalam memilih bentuk iklan yang paling sesuai untuk melengkapi penghasilan penghasilan mereka. Mitra pengemudi dan mitra pengiriman barang yang telah berpartisipasi dalam kampanye iklan rata-rata mendapatkan penghasilan tambahan hingga 10% setelah bergabung dengan GrabAds. Penawaran GrabAds, seperti in-car advertising atau in-app customer engagement, bersifat modular dan dapat disesuaikan untuk setiap pasar.

BACA JUGA:
Grab Tambah Fitur Baru Di Roadmap Teknologi Keselamatan

Dengan GrabAds, konsumen memiliki cara baru untuk menemukan, terhubung, dan mendapatkan penawaran dari berbagai brand berkualitas. GrabAds akan memanfaatkan big data Grab, wawasan mengenai pasar lokal, serta keberadaan O2O untuk menciptakan hubungan pelanggan yang berharga dengan brand, sehingga memungkinkan mereka untuk menciptakan segmentasi audiensnya dan menarik perhatian mereka. Bagi konsumen, hal ini memberikan pengalaman selektif dan pribadi yang membuat mereka lebih dekat dengan beragam layanan dan bisnis yang menarik minat mereka.

GrabAds telah menandatangani kemitraan eksklusif dengan beberapa perusahaan manajemen iklan terkemuka di wilayah Asia Tenggara. Di Indonesia, GrabAds akan bekerja sama dengan Stickearn, Karta dan Interads untuk membantu berbagai brand lokal maupun global dalam melaksanakan kampanye pemasaran yang menarik dan bermakna di seluruh Nusantara.

BACA JUGA:
Iklan Kontroversial : Dari Indosat Bekasi, Grab Zombie Hingga Shopee Blackpink

Stickearn akan mengelola kampanye GrabAds untuk kendaraan roda empat, Karta untuk kendaraan beroda dua, dan Interads untuk kampanye digital car top. Kemitraan ini menghadirkan pemahaman luas para mitra akan industri, untuk memberikan hasil maksimal serta manajemen kampanye terbaik bagi brand dan mitra pengemudi.

Nasheet Islam, Head GrabAds, Grab melalui keterangan resminya mengatakan, GrabAds membantu berbagai brand untuk memanfaatkan armada kami yang tersebar luas serta meningkatkan jejak digital untuk menjangkau audiens lebih luas di Asia Tenggara.

Mulai dari membangkitkan awareness hingga menghadirkan pengalaman yang lebih bersifat personal, Grab mengajak brand untuk bekerja sama dengan kami dalam menghadirkan iklan, konten untuk pengalaman yang lebih personal, menarik, menyenangkan dan memperkaya konsumen.

BACA JUGA:
Tahun Baru, Grab Banjir Order

“GrabAds merupakan cara yang luar biasa bagi para mitra pengemudi dan mitra pengiriman barang kami untuk meningkatkan pendapatan mereka. Bersama mitra kampanye kami, Grab berkomitmen untuk membantu mitra pengemudi serta mitra pengiriman barang untuk mendapat penghasilan tambahan yang konsisten setiap bulannya dari GrabAds, seraya membantu berbagai brand untuk meningkatkan exposure dan engagement dengan para konsumen,” ujar Nasheet Islam.

GrabAds memberikan kesempatan kepada berbagai brand untuk mendistribusikan konten yang menarik serta menciptakan in-car & digital experience yang mengesankan untuk para konsumen. Para brand dapat melakukan kampanye terintegrasi melalui platform GrabAds yang memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan branding dan pemasaran dengan menargetkan segmen audiens yang tepat.