Jakarta, Selular.ID – Penjualan perdana Huawei Nova 3i dimulai di Indonesia. Ribuan orang rela mengantre untuk jadi yang pertama mendapatkan Huawei Nova 3i.

First sale dilakukan di dua tempat. Di Jakarta di kawasan perbelanjaan Kota Kasablanka dan di Surabaya, di Atrium Tunjungan Plaza 6. Mereka yang hadir mendapatkan hadiah eksklusif tambahan dari Huawei di samping bonus dari pemesanan.

“Semenjak diluncurkan pada 31 Juli 2018 lalu disusul dengan pre-order, pemesanan smartphone Huawei Nova 3i sudah lebih dari 5.000 unit,” kata Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.

Melihat demand yang tinggi dari konsumen, Lo Khing Seng mengatakan Huawei dalam waktu dekat akan meningkatkan ketersediaan unit smartphone itu di Indonesia.

BACA JUGA:
Huawei Siap Penuhi Janji Bawa Mate 20 Series ke Indonesia

“Melihat antusiasme pecinta produk smartphone Huawei hari ini, kami optimistik Huawei akan kembali mencatatkan kinerja bisnis yang luar biasa pada paruh kedua 2018,” kata Lo Khing Seng.

“Huawei juga sudah berada di jalur yang tepat untuk mencapai target tiga besar di Indonesia.”

Untuk berbicara lebih jauh di market Indonesia, Huawei telah menyesuaikan strateginya dengan memperkuat distribusi perangkatnya melalui jalur online maupun offline. Dengan demikian, masyarakat Indonesia bisa dengan segera mendapatkan produk-produk inovatif dari Huawei, produk yang didesain sesuai kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:
Ini Sang Juara Huawei ICT Competition 2018

Contohnya adalah Nova 3i, smartphone mid-range yang dibekali fitur-fitur kelas premium. Smartphone ini didesain bagi pemuda yang energik dan tak takut menghadirkan perubahan.

Huawei Nova 3i adalah generasi ketiga di seri Nova yang didesain dengan fashionable dan disertai peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera di depan dan belakang, yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI).

Spesifikasi Huawei Nova 3i antara lain kamera ganda 16MP dan 2MP di belakang yang dilengkapi slow motion (16x dan 4x) serta kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence).

BACA JUGA:
Guo Ping : Tanpa Huawei, 5G Seperti NBA Tanpa Pemain Bintang

Pada permukaan depan, Huawei Nova 3i menampilkan layar notch dengan diagonal 6,3 inci Full HD+ rasio 19.5:9.

Dual camera selfie di poni dibekali 24MP dan 2MP yang dilengkapi fitur Bokeh dan AR Qmoji, AI Selfie, dan HDR Pro.

Huawei Nova 3i menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset baru Kirin 710 besutan Huawei, dipadu RAM 4GB dan storage 128GB (ada opsi microSD).

Spesifikasi lainnya termasuk Android 8.1 Oreo dengan EMUI 8.2, baterai kapasitas 3.340mAh.

Sudah tersedia di Indonesia Huawei Nova 3i dijual dengan harga Rp4.199.000.