Jakarta, Selular.ID – Asus kembali meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2018 untuk kategori Laptop.

Berdasarkan hasil survei Top Brand yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group secara face to face pada konsumen di kota-kota tersebut, ASUS meraih 23,6% untuk Top Brand Index (TBI). Artinya, 23,6% dari konsumen pria dan wanita berusia 15 sampai 65 tahun dengan dengan tingkat pengeluaran per bulan hingga Rp1 juta (SES D) sampai di atas Rp3 juta (SES A) memilih ASUS jika mereka ingin membeli laptop.

“Kami sangat bangga dengan hasil survey Top Brand 2018. Ini membuktikan bahwa usaha dan jerih payah kami bisa diterima dan menjadi pilihan masyarakat,” sebut Jimmy Lin, Regional Director Asus South East Asia.

BACA JUGA:
Asus Mulai Ungkap Spesifikasi Zenfone Max Pro M2
Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Lebih lanjut disampaikan Jimmy, Asus akan terus berupaya agar brand dan produk-produknya dapat lebih diterima dan menjadi pilihan utama saat konsumen di seluruh Indonesia akan membeli laptop.

Sebagai pemain utama di industri laptop di Indonesia, ASUS juga serius dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru. Apalagi di era di mana teknologi berkembang demikian pesat dan kompetisi juga semakin sengit. Dan demi menghadirkan dan terobosan, ASUS tak henti-hentinya menghadirkan perangkat laptop premium yang sangat memungkinkan untuk diimplementasikan inovasi terbaru.

BACA JUGA:
Laptop Paling Ringkas di Dunia Bakal Segera Hadir di Indonesia

Adalah ZenBook dan ROG, dua sub-brand andalan Asus yang menawarkan seluruh aspek mutakhir dan menghadirkan inovasi yang ada saat ini dalam bentuk perangkat yang elegan dan performa maksimal.

“Asus ZenBook kami hadirkan untuk pengguna profesional yang membutuhkan perangkat komputasi mobile yang ringkas, hadir dengan desain premium serta punya performa tinggi,” sebut Jimmy.

Adapun ROG, tambah Jimmy, merupakan laptop gaming kelas ultimate, yang menawarkan performa gaming tertinggi bagi para pengguna, termasuk desainer grafis, video editor, 3D animator sampai atlet e-sports atau gamers profesional.

BACA JUGA:
Asus ROG Zephyrus GX531, Laptop Gaming Tertipis Sedunia Meluncur di Indonesia

“Apapun genre dari game yang dimainkan oleh penggunanya, ada tipe ASUS ROG yang cocok untuk mereka gunakan,” tambahnya.

Dengan fokus menghadirkan inovasi, sebut Jimmy, Asus yakin dapat merebut hati pengguna di seluruh penjuru Tanah Air.

“Harapannya, akan lebih banyak lagi masyarakat yang beralih ke laptop Asus yang saat ini menguasai sekitar 35 persen market share,” sebutnya.