Sunday, May 26, 2019
Home News Jaringan 4G Tri dapat Dinikmati Pengguna di Gorontalo

Jaringan 4G Tri dapat Dinikmati Pengguna di Gorontalo

-

Jakarta,Selular.ID – Tri hadir di Provinsi Gorontalo, Sulwesi.Dengan kehadiran Tri di Gorontalo, masyarakat Gorontalo dapat menikmati akses internet Tri dengan harga yang dijanjikan lebih terjangkau.

Hal itu dijelaskan Robby Hikmat Permana Division Operation Head Tri Sulawesi Kalimantan, menurutnya provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang besar dan pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo.

Di Sulawesi Utara dan Selatan, menurut Robby, layanan 4G LTE Tri terlebih dahulu tersedia.

“Kami optimis layanan 4G LTE Tri akan disambut positif oleh masyarakat Gorontalo karena Tri menawarkan harga terjangkau dengan kuota yang lebih banyak, dan kemudahan akses gaya hidup digital dengan kartu Tri,” ujar Robby, dalam keterangan resminya.

Dikatakan Robby, bahwa cakupan layanan 4G LTE Tri di Gorontalo meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo. Infrastruktur 4G LTE diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

“Kedepannya, Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE Tri guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri,” tutur Robby.

Cakupan Tri saat ini diseluruh Sulawesi meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, sebagian Sulawesi Barat dan Gorontalo.

Hadirnya 4G LTE Tri di Gorontalo ditandai dengan hadirnya Kartu Perdana Gorontalo yang berani memberikan total kuota 3X lebih banyak yaitu sebesar 9 GB. Terdiri atas 8 GB kuota lokal untuk penggunaan di wilayah Gorontalo dan kuota regular 1GB untuk penggunaan di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia.

Produk ini tersedia di outlet penjual produk selular dan layanan pelanggan 3Store. Dengan demikian, 4G LTE Tri saat ini telah menjangkau 281 kota dan kabupaten, 7,919 desa di Indonesia.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest