Sunday, June 16, 2019
Home Smartphone Ini Fitur Anyar Vivo V11 Pro

Ini Fitur Anyar Vivo V11 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo V11 Pro hadir di pasar Indonesia dengan serangkaian fitur terbaru. Screen Touch ID atau pemindai sidik jari langsung pada layar dan Ultra All Screen dengan bezel yang lebih tipis terintegrasi autentikasi biometrik, sebagai bagian dari USP (Unique Selling Point ) merupakan fitur andalan Vivo V11 Pro.

“Setelah seri Vivo X21 dan NEX yang mendapatkan apresiasi positif di pasar smartphone global, kami melihat potensi teknologi sensor pemindai sidik jari di layar sebagai salah satu teknologi yang akan menjadi tren dan standar industri smartphone kedepan. Kami pun antusias untuk mulai memperkenalkan teknologi ini sebagai bagian dari fitur V11 Pro kepada konsumen Indonesia,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia melalui keterangan resminya.

Teknologi Screen Touch ID memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone langsung pada layar V11 Pro. Fitur ini memaksimalkan fungsi layar dengan desain yang lebih compact tanpa adanya panel fingerprint tambahan di belakang.

Dalam visual yang dibagikan, panel Screen Touch ID dengan jelas terlihat pada sisi bawah layar sebagai petunjuk bagi pengguna untuk melakukan pemindaian sidik jari yang terdaftar.

Layar lebih luas masih menjadi salah satu fokus vivo. Terlebih setelah lini V-Series, mulai dari V7+ hingga V9 6GB yang menunjukkan evolusi layar FullViewTM Display vivo dengan rasio screen-to-body yang semakin besar.

Bentang layar Ultra All Screen yang lebih luas dengan bingkai atas beraksen tonjolan ditengah untuk kamera tentu saja membuat tampilan desain vivo V11 Pro semakin apik dan futuristik. Desain ini juga akan semakin mengakomodasi kebutuhan pengguna.

“Fitur Ultra Screen Display yang terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari akan semakin memanjakan pengguna V11 Pro. “Kami ingin semakin memaksimalkan aspek ergonomis dan fungsionalitas bagi pengguna dalam V11 Pro. Dengan sensor biometrik pemindai sidik jari didalamnya, kapasitas dan resolusi layar tentu saja ikut kami sesuaikan dan tingkatkan agar dapat dijalankan dengan baik,” tutup Jason Fanjaya, Product Manager for Vivo Indonesia.

Latest