Tuesday, May 21, 2019
Home News Market Update Huawei Ungkap Strategi Baru untuk Indonesia

Huawei Ungkap Strategi Baru untuk Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei mengakui namanya di Indonesia masih dipandang sebelah mata. Untuk itu perusahaan bertekad mengubah mindset tersebut.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Huawei dan kami akan berinvestasi lebih banyak untuk mencapai pertumbuhan dan mengejar posisi puncak, dengan memperkuat di penjualan, menghadirkan pelayanan terbaik, meningkatkan komunikasi, dan membawa smartphone terbaik kami ke Indonesia,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, mengungkap strategi baru Huawei untuk Indonesia.

“Khususnya untuk smartphone premium, kami dulu seringkali terlambat memutuskan peluncuran smartphone terbaru, tapi sekarang situasi akan sangat berubah.”

Huawei, kata Lo Khing Seng, akan mengubah pandangan lawas masyarakat Indonesia mengenai produknya. Bahwa sebenarnya Huawei adalah produk smartphone yang berkualitas tinggi, melebihi apa yang bisa diberikan pesaing pada harga yang setara.

Huawei juga akan memperkuat distribusi di jalur online dan offline, agar masyarakat Indonesia bisa dengan segera menerima produk-produk terbaru Huawei.

Huawei akan melanjutkan strategi sebagai pemimpin perusahaan teknologi global yang mengedepankan teknologi terbaik untuk merebut kepercayaan dan preferensi dari konsumen, membawa produk-produk kebanggaannya, dari kelas premium sampai entry level, ke Indonesia, dan berjuang menjadi merek teknologi ikonik favorit bagi konsumen Indonesia.

Di pasar smartphone tanah air, Huawei sudah berada di jalur pertumbuhan yang tepat dan mendatangkan optimisme yang tinggi. Huawei berjanji untuk terus meningkatkan penjualan melalui penguatan jalur distribusi online dan offline, supaya makin lekas menjangkau masyarakat yang menginginkan smartphone terbaik.

Di kancah global, Huawei baru saja mengumumkan telah mengapalkan smartphone global lebih dari 95 juta unit selama enam bulan pertama 2018.

Lebih rinci, perusahaan telah mengirimkan 50 juta unit seri Nova, 10 juta seri Mate 10, dan 9 juta seri P20 Pro, serta wearable device.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest