Saturday, August 17, 2019
Home Apps Ekspansi di Vietnam, Gojek Luncurkan GoViet

Ekspansi di Vietnam, Gojek Luncurkan GoViet

-

Jakarta, Selular.ID – Gojek terus melakukan ekspansi di beberapa Negara di terutama di kawasan Asia Tenggara. Vietnam salah satunya.

Ini dilakukan Gojek untuk memperluas layanan mereka di Vietnam, khususnya kota Ho Chi Minh. Di Vietnam, Gojek menggunakan nama GoViet. Peluncuran GoViet ini di Vietnam, akan menjadi ekspansi internasional Gojek yang pertama kali diluncurkan. Pengetahuan lokal yang dimiliki oleh tim manajemen GoViet mengenai karakteristik pengguna, para mitra driver dan juga stakeholders lokal lainnya adalah salah satu kelebihan dari GoViet.

Bulan lalu aplikasi GoViet tengah diujicoba oleh Gojek dengan program uji coba GO-VIET EXPLORERS. Kini aplikasi GoViet sudah tersedia di Play Store dan App Store untuk perangkat Android dan iOS.

“Fase uji coba kami berjalan dengan sangat baik dan kami sangat senang dengan banyaknya feedback positif yang kami terima dari masyarakat yang sudah mencoba aplikasi ini. Seiring dengan ekspansi yang kami lakukan di Kota Ho Chi Minh, kami mengajak masyarakat untuk mengunduh dan mencoba aplikasi kami,” ucap Duc Nguyen, Co-Founder dan CEO GoViet melalui keterangan tertulisnya.

Duc berharap masyarakat Vietnam bisa mendapatkan manfaat yang besar dari layanan yang ditawarkan GoViet.

“Kami juga berharap masyarakat Vietnam dapat mulai melihat GO-VIET sebagai aplikasi transportasi dan logistik yang dapat diandalkan selagi kami mempersiapkan peluncuran aplikasi secara penuh dalam beberapa minggu ke depan. Saat ini telah ada ribuan mitra driver yang bergabung dengan GO-VIET untuk memberikan layanan yang komprehensif bagi konsumen di kota Ho Chi Minh,” tandas Duc.

Hal senada juga disampaikan oleh Andre Soelistyo selaku President Gojek.

“Peluncuran GoViet akan memperlihatkan bagaimana teknologi kelas dunia yang dimiliki Gojek dapat dimanfaatkan di Vietnam. Kami akan membuat Indonesia bangga, sebagai perusahaan karya anak bangsa yang dapat menempatkan Indonesia pada peta inovasi global dan kepemimpinan di bidang teknologi. Peluncuran ini merupakan bagian dari rencana ekspansi internasional Gojek di Vietnam, Thailand, Singapura dan Filipina. Pengumuman ekspansi ini menyusul ronde penggalangan investasi Gojek yang terbaru dari Google, Warburg Pincus, KKR, Tencent, Meituan-Dianping dan lain-lain,” tutup Andre.

Latest