Jakarta,Selular.ID-Facebook menutup fitur Friend List Feed walaupun ditutup Facebook menegaskan, bahwa penutupan fitur tersebut tidak akan berdampak besar, pengguna tetap bisa membuat, mengedit dan berbagi sejumlah momen atau cerita ke daftar teman.

Dilaporkan Cnet, alasan Facebook menutup fitur Friend List Feed. Dikarenakan aplikasi tersebut jarang digunakan oleh para pengguna Facebook.

BACA JUGA:
Calon CEO WhatsApp 'Angkat Kaki'

Awalnya, fitur Friends List Feeds ini memungkinkan untuk mengetahui postingan dari salah satu teman yang ditunjuk. Misalnya saja keluarga, orang terdekat, teman kerja, dan sebagainya.

Sementara orang-orang tidak dapat melihat umpan khusus dari daftar teman. Selain opsi ini, mereka juga dapat terus menyesuaikan umpan berita dengan mengunjungi preferensi kabar berita untuk memilih pos mana yang ingin mereka lihat terlebih dahulu, atau menyembunyikan pos yang tidak ingin mereka lihat.

BACA JUGA:
Ingin Nomor WhatsApp Lebih Privasi? Lakukan Hal Ini

Versi Facebook akan lebih dipersonalisasi di mana pengguna dapat mengejar pembaruan yang penting baginya tanpa memenuhi notifikasi yang ada.

Kabarnya, versi Facebook akan lebih dipersonalisasi di mana pengguna dapat mengejar pembaruan yang penting baginya tanpa memenuhi notifikasi yang ada.