Jakarta,Selular.ID,-Game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile menghadirkan udpate terbaru. Lewat pembaruan ini, pemain akan mendapat sejumlah modus game baru hingga sejumlah skin ekslusif.

Pembaruan untuk PUBG mobile sudah dapat diunduh di Android dan iOS. Namun, perlu diingat untuk update terbaru  perlu menyiapkan slot memori yang cukup besar karena file unduhan untuk pembaruan yang ditawarkan mencapai 1,6GB.

Seperti dilaporkan Gizmodo, perubahan besar yang hadir dalam pembaruan adalah War Mode. Modus itu sebelumnya hanya ada di PUBG versi PC, bahkan versi Xbox One belum memiliki modus ini.

BACA JUGA:
Selain Mode Zombie, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Beberapa Mode

Jadi, pemain PUBG Mobile akan bergabung dalam satu tim beranggotakan 50 orang. Nantinya, tim tersebut akan melawan tim lain dengan jumlah anggota yang sama.

Sesuai namanya, modus ini tidak menawarkan sebuah pertandingan battle royale. Dalam modus ini pemain harus bekerja sama dengan rekan satu tim untuk menghadapi kelompok lain.

Tidak ada batasan nyawa dalam modus permainan ini. Juara ditentukan dari tim yang pertama mengumpulkan nilai 100. Poin untuk membunuh lawan adalah tiga, sedangkan menolong rekan yang sekarat mendapatkan poin satu.

BACA JUGA:
Pengguna iPhone Dapat lihat Video di WhatsApp Meskipun Layar Terkunci

Pembaruan ini juga turut memperkenalkan sistem baru, yakni sebuah klan. Pemain dapat bergabung dengan teman-temannya untuk membangun klannya sendiri dan mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan sejumlah tantangan.

PUBG cukup fenomenal. Sehingga tidak berlebihan jika game ini banyak digemari, hal ini dapat dilihat dari jumlah pemain yang saat ini dimiliki PUBG di seluruh dunia.

Bahkan, Bluehole, pengembang PUBG mengungkap game ber-genre battle royale tersebut telah mengantongi jumlah pemain yang sangat banyak. PUBG kini sudah memiliki 400 juta pemain di seluruh dunia dari berbagai jenis platform.

BACA JUGA:
Berikan Keamanan Lebih, WhatsApp Kenalkan Fitur Fingerprint

Adapun jumlah 400 juta pemain tersebut berasal dari platform iOS, Android, PC, serta Xbox One. Jumlah ini pun sepertinya akan meningkat seiring dengan kehadiran PUBG diperangkat Android dan iOS, dan sudah melakukan update terbaru.

Kabarnya, game PUBG versi mobile hadir dengan grafis yang lebih menarik serta gameplay yang lebih baik. Namun sayangnya, PUBG versi mobile ini diketahui masih banyak bot yang “berkeliaran”.