Jumat, 21 Juni 2024
Selular.ID -

Tidak Ada Lamborghini di Peluncuran Oppo Find X Indonesia

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Pada peluncuran global Juni silam, Oppo Find X diperkenalkan dalam dua varian: versi reguler dan Lamborghini Edition. Di Perancis, varian reguler sudah ditawarkan ke konsumen sementara edisi Lamborghini akan dijajakan Agustus mendatang dengan harga €1,699 atau setara Rp28,8 juta.

Ketika masuk Indonesia, perusahaan hanya memboyong satu varian Oppo Find X, itu adalah versi reguler. Ketika ditanya mengapa tidak ada versi mobil sport mewah Lamborghini, berikut jawaban resmi.

“(Oppo Find X Automobili Lambroghini Edition) Lagi diurus buat legalitasnya. Nanti akan dikasih tau lagi (perkembangannya),” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, ketika ditemui media usai peluncuran Oppo Find X di Jakarta (18/7/2018).

Kendati Aryo mengaku sedang dalam proses legalitas, namun dirinya tidak bisa memastikan penjualan Oppo Find X Lamborghini di tanah air.

“Kita gak tau apakah kita akan jual perangkat ini ataukah perangkat ini (hanya) sebagai marketing campaign,” terang Aryo.

Yang pasti, Aryo menegaskan Oppo Find X Lamborghini akan hadir di Indonesia pada tahun ini juga.

Seperti diketahui, Oppo membuat kemitraan global strategis dengan brand supercar Automobili Lamborgini. Kemitraan itu disahkan pada peluncuran Oppo Find X ini akan berjalan selama tiga tahun ke depan.

Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki tekstur serat karbon yang banyak digunakan di mobil sport Lamborghini, yang akan menutupi badan ponsel. Tekstur dengan warna gelap berkualitas tinggi tersebut juga memberikan kesan yang lebih elegan bagi para pengguna Oppo Find X.

Selain tekstur serat karbon, edisi khusus Oppo Find X Lamborghini ini memiliki logo Automobili Lamborghini dengan efek tiga dimensi yang disematkan melalui teknologi khusus. Jika dilihat dari sudut mana pun, logo ini akan tetap terlihat terpisah dari badan ponsel.

Selain itu, edisi ini juga akan membawa teknologi SuperVOOC flash charge, yang memungkinkan kemampuan mengisi daya melebihi 50W untuk pertama kalinya. Sementara di Oppo Find X versi reguler ‘hanya’ mendukung VOOC flash charge standar.

Sekilas mengenai spesifikasi (Oppo Find X reguler) antara lain menampilkan layar AMOLED 6,42 inci resolusi Full HD. Tiga sensor Sony tersemat di kamera depan maupun belakang.

Kamera depan Oppo Find X memiliki resolusi 25MP dengan sensor IMX 576, sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP dan 20MP dengan sensor IMX 519+ dan IMX 376k.

Oppo Find X sudah dilengkapi ColorOS 5.1 yang berbasis Android 8.1. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AIE engine dari prosesor Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP, dipadu RAM 8GB dan ROM 256GB.

Konsumen Indonesia sudah bisa melakukan pre order Oppo Find X reguler di gerai-gerai terpilih dan Lazada pada 18–31 Juli 2018 dengan harga Rp12.999.000.

Khusus masa PO, para pemesan akan mendapatkan headphone nirkabel O-free, VOOC Car Charger, VOOC Type C USB Cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Total cashback yang akan didapatkan pengguna adalah Rp3.000.000.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU