Game Last World

Jakarta, Selular.ID – Developer game asal China, iDreamSky telah mengumumkan soft launching untuk game mobile terbarunya bernama Last World. Last World merupakan survival game bertemakan zombie seperti dikatakan iDreamSky melalui keterangan tertulisnya. Game ini mengusung konsep sandbox.

Pemain harus mencari cara untuk bertahan hidup dari serangan zombie apocalypse yang begitu mengerikan. Dalam game, Anda akan beperan menjadi salah satu orang beruntung yang masih bertahan hidup di wasteland.

Last World Gameplay

Tak hanya sekedar bertahan hidup di lingungan yang buruk, Anda juga harus menghadapi banyak zombie mengerikan dan hewan yang sudah terinfeksi. Menariknya, Anda juga dapat berperan sebagai seekor serigala.

Setelah tersebarnya virus yang tidak diketahui asal muasalnya, zombie akhirnya menyebar dengan cepat dan hampir menguasai dunia. Yang pelu Anda lakukan tentunya eksplorasi di semua tempat yang bisa disinggahi. Selanjutnya Anda harus mengumpulkan sumber daya yang masih bisa dimanfaatkan untuk membangun rumah Anda sendiri.

BACA JUGA:
Dark Mode Hadir di Update WhatsApp Versi Beta

Membuat senjata dan perlengkapan juga diperlukan agar dapat melindungi diri Anda dari para zombie. Membunuh binatang-binatang yang ada akan membuatmu dapatkan makanan dan juga daging untuk menghilangkan lapar dan dahaga. Anda juga bisa melakukan serangan terhadap zombie di wilayah survivor lain untuk dapatkan sumber daya yang lebih langka.

Last World Gameplay

Anda juga bisa bergabung pada multiplayer world dengan bertarung bersama survivor lainnya ataupun menantang mereka di mode Global PvP. Dengan begitu, Anda bisa merampas sumber daya yang mereka kumpulkan.

Last World didesain untuk mensimulasikan aktivitas layaknya dunia nyata. Tujuannya untuk berikan pengalaman bertahan hidup terbaik bagi seluruh pemain.

Game Last World direncanakan rilis secara global dalam waktu dekat untuk perangkat Android dan iOS. Di Indonesia, game ini akan mendarat di Play Store dan App Store akhir Juli ini.