Thursday, April 25, 2019
Home Games Game Marvel Berbasis VR Meluncur, Ini Harganya

Game Marvel Berbasis VR Meluncur, Ini Harganya

-

Jakarta,Selular.ID – Dalam acara Comic Con San Diego 2018 yang dibuka baru-baru ini,
Facebook memperkenalkan Oculus Rift edisi khusus Marvel Powers United VR.

Marvel Powers United VR merupakan game berbasis virtual reality yang mempersilakan pemainnya bertransformasi jadi karakter-karakter di jagat Marvel.

Dikutip Variety, kini, untuk memudahkan konsumen menikmatinya, Oculus VR sudah menyiapkan paket berisi hardware dan permainannya.

Paket Oculus Rift Marvel Powers United VR menyajikan unit HMD Rift, sepasang controller Oculus Touch dan satu kopi game Marvel Powers United VR. Jika kebetulan sudah mempunyai Oculus Rift, pengguna tentu saja bisa membeli permainan secara terpisah. Produsen tampaknya tidak mengimplementasikan desain khusus pada edisi bundle Rift tersebut, hanya bungkusnya saja yang berbeda.

Perusahaan yang ada di bawah naungan Facebook mulai memberikan lebih banyak informasi seputar Marvel Power United VR. game tersebut akan rilis secara eksklusif pada 26 Juli 2018.

Marvel Powers United VR mempunyai konsep gameplay yang menarik. Permainan ini mengedepankan elemen multiplayer kooperatif dan menyuguhkan formula action.

Pemain akan diperkenankan memilih bermain sebagai tokoh-tokoh superhero Marvel termasuk para karakter yang saat ini belum masuk di Marvel Cinematic Universe,misalnya anggota dari X-Men.

Game ini sudah dipesan secara pre-order mulai harga US$ 39,99 atau sekitar Rp 578 ribu.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest