spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesSalah Satu Jam Pintar LG Mengusung Nama Libre

Salah Satu Jam Pintar LG Mengusung Nama Libre

-

Jakarta, Selular.ID – Pasar jam pintar akan kembali diramaikan kehadiran perangkat wearable baru, tahun ini LG dikabarkan akan menghadirkan perangkat jam pintar.

LG dilaporkan mengajukan sertifikasi untuk dua smartwatch dengan nomor model berbeda kepada FCC. Keduanya kian memperpanjang deretan smartwatch baru LG. Masing-masing merupakan suksesor lini Sport dan Style, serta smartwatch yang bisa terhubung ke jaringan 4G LTE.

Dilaporkan Wareable, muncul informasi tentang salah satu nama smartwatch tersebut. Salah satu smartwatch baru LG diketahui bernama Libre hal tersebut diketahu dari laporan pengajuan merek dagang yang dilakukan di Korea Seatan.

Ketika mengajukan merek dagang di Korean Intellectual Property Rights Information Service, semua perusahaan harus mengungkapkan konektivitas yang ada di dalam produknya. Berdasarkan kategori informasinya, Libre memiliki konektivitas wireless 4G LTE.

Selain Libre, LG juga dilaporkan sedang menyiapkan satu varian smartwatch lain yang bisa memanfaatkan konektivitas jaringan ponsel. Smartwatch ini memiliki kode nama LG Watch Timepiece.

Namun, kehadiran keduanya dinilai sangat mungkin terjadi mengingat LG sebelumnya pernah merilis dua atau lebih jam tangan pintar sekaligus untuk menargetkan tipe konsumen berbeda.

Laporan lain juga menyebutkan jika smartwatch LG terbaru akan datang dengan layar 1,2 inci dengan navigasi berkonsep carousel. Sedangkan untuk dapur pacunya, LG masih mempercayakan pada chipset Snapdragon 2100 yang didukung RAM 768 MB, dan internal storage 4 GB.

Baca juga :  Kacamata Pintar Xiaomi Smart Glasses Dibekali Kamera 5MP

Sebagai smartwatch modern, LG juga menyisipkan sertifikasi IP68. Artinya, smartwatch ini sudah tahan air dan debu.

Baca Juga:LG Akan Rilis Beberapa Smartwatch Tahun Ini

Baca juga :  Monitor LG UltraFine OLED Pro 4K Janjikan Akurasi Warna Tinggi

Pihak LG belum memberikan konfirmasi terkait waktu peluncuran smartwatch barunya. Namun, semuanya diperkirakan akan rilis pada tahun ini. namun informasi lain menyebutkan kalau smartwatch LG diprediksi akan diumumkan di ajang IFA 2018 di Jerman pada Agustus mendatang.

spot_img

Artikel Terbaru