Jakarta, Selular.ID – Gameloft kembali merilis game mobile terbarunya yakni Asphalt 9: Legends untuk perangkat Android, iOS dan Windows. Grafis yang disajikan Asphalt 9: Legends diklaim Gameloft lebih tajam dibandingkan game Asphalt 8. Para pemain dapat melakukan balapan di trek yang menakjubkan di seluruh dunia.

Sekitar 50 supercar dan hypercar termasuk beberapa mobil paling bergengsi, terlangka dan tercepat yang pernah dibuat seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 hadir di game ini. Untuk pertama kalinya dalam video game, mobil Lambhorgini Terzo Millennio hadir secara eksklusif di Asphalt 9: Legends. Anda bisa mendapatkan dan mengumpulkan hypercar dan balapan dengan memainkan single-player campaign.

BACA JUGA:
WhatsApp Ujicoba Pesan Suara Untuk Android

Pemain juga akan menemukan skema kontrol andalan dari seri Asphalt dikembangkan dengan Touchdrive. Ini merupakan cara baru dalam kontrol kemudi untuk menambahkan keseruan balapannya.

Anda dapat melakukan balapan dengan teman-teman atau melawan semua komunitas Asphalt di seluruh dunia melalui mode multiplayer. Multiplayer memungkinkan 8 pemain untuk balapan melawan satu sama lain dalam seri ranked. Para juara akan menempati peringkat 5 besar.

Asphalt 9: Legends juga memperkenalkan pengalaman multiplayer baru dengan Klub. Fitur sosial ini memungkinkan pemain untuk bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard. Setiap klub dapat disesuaikan, dapat memiliki hingga 20 anggota, dan dilengkapi dengan channel pribadi untuk mengobrol dengan anggota klub lain dan merencanakan strategi untuk balapan berikutnya.

BACA JUGA:
Pengguna iPhone Dapat lihat Video di WhatsApp Meskipun Layar Terkunci

“Kami berkomitmen menawarkan pengalaman balapan mobile terbaik dan memastikan aksesibilitas ke pendatang baru. Sementara untuk penggemar setia, Asphalt masih memberikan layanan terbaik,” ujar Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif Produksi di Gameloft melaui keterangan resmi yang diterima Selular.ID.

Event berbatas waktu menjadi tambahan konten eksklusif dalam game. Event ini menantang pemain untuk menyelesaikan tugas-tugas khusus untuk memenangkan hadiah spesial, tetapi hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

BACA JUGA:
2019, Gameloft Luncurkan Game LEGO Baru

Gameloft dan Lamborghini telah berkerjasama untuk menawarkan event dalam game dengan ketersediaan yang eksklusif dari Lamborghini Terzo Millennio. Dengan perjalanan legendaris dari Lamborghini, pemain akan dapat memenangkan hadiah khusus dalam game, dan bahkan perjalanan ke markas Lamborghini di Itali.

Asphalt 9: Legends sudah dapat di download di App Store, Google Play, dan Microsoft Store. Sebelum download, lihat dulu video trailernya.