Sunday, May 31, 2020
Home News Link Net dan Softbank Kolaborasi Hadirkan Layanan IoT

Link Net dan Softbank Kolaborasi Hadirkan Layanan IoT

-

Jakarta, Selular.ID – SoftBank dan anak Link Net mengumumkan kerja sama dalam pengembangan dan penerapan ‘Internet of Things’ (IoT), platform dan solusi di seluruh ekosistem properti, layanan kesehatan dan mobilitas di Indonesia, termasuk, khususnya di megaproyek kota Meikarta, Lippo Malls, dan Siloam Hospitals.

Hidebumi Kitahara, Vice President Global Business Strategy Division SoftBank Corp mengatakan, Industri mobile secara global kini telah memasuki era 5G, dimana IoT akan menjadi fokus utama dalam berinovasi.

“Kerja sama dengan PT Link Net Tbk. menunjukkan komitmen kami untuk terus mendorong inovasi teknologi di pasar global dan meningkatkan perkembangan ICT di negara ini,” jelasnya.

Marlo Budiman, Chief Executive Officer (CEO) PT Link Net dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, insiatif pada tahap awal akan melibatkan penerapan perangkat-perangkat IoT yang digabungkan dengan analisa video yang mencakup perumahan, bangunan komersial, mal, perkantoran, jalan umum serta area lainnya di dalam ruang lingkup properti milik Lippo Group.

“Inisiatif teknologi ini konsisten dan sejalan dengan cita-cita menjadikan Indonesia sebagai perekonomian digital terbesar di ASEAN,” pungkasnya.

TERBARU

J&T Layani Kiriman 3 Juta Paket

Jakarta, Selular.ID - Fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami kenaikan yang cukup...

Cara Jadwalkan Postingan Twitter

Jakarta, Selular.ID - Usai memperkenalkan fitur 'schedule', kali ini Twitter telah resmi merilis fitur...

Tumbasin Gandeng Pedagang di Dua Pasar Yogyakarta

Jakarta, Selular. ID - Setelah hadir di Semarang, Tumbasin.id sebagai aplikasi belanja online di...

Latest