Beranda News Ini Tanggal Rilis Honor 7s di Indonesia

Ini Tanggal Rilis Honor 7s di Indonesia

-

Batam, Selular.ID – Honor Indonesia kembali akan menggebrak pasar ponsel Tanah Air dengan salah satu smartphone terbarunya, Honor 7s.

Sebelumnya, Honor 7s sudah edar di negeri Tirai Bambu pada bulan Mei 2018 lalu.

Seperti yang diungkapkan Arya Permana, Public Relation Honor Indonesia, Honor 7s akan diluncurkan pada 9 Juli 2018 di website resmi dan official Facebook Honor Indonesia.

“Kami akan merilis Honor 7s secara online pada tangal 9 Juli 2018 di website dan akun resmi sosial media Honor Indonesia. Jika tidak ada kendala, penjualannya akan dimulai keesokan harinya pada 10 Juli 2018 melalui rekan e-commerce,” ungkap Arya pada saat acara kunjungan pabrik di Batam, Selasa (03/07).

Sebagai informasi, Honor 7s dibekali dengan prosesor MediaTek MT6739 quad-core 1,5 GHz yang ditandem dengan 2GB RAM. Penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui slot kartu micro SD yang disediakan.

Honor 7s Indonesia, Harga honor 7s IndonesiaSmartphone ini hadir dengan layar HD + 5,45 inci, resolusi layar 1440×720 piksel, rasio aspek 18: 9, dan rasio layar-ke-tubuh 73 persen.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel yang berjalan dengan OS Android 8.0 Oreo itu memiliki kamera utama 13 megapiksel dengan fitur autofocus phase detection.

Honor 7s Indonesia

Sedangkan didepan, ada kamera 5 megapiksel yang bisa dipakai untuk mengambil foto selfies atau panggilan video yang telah dilengkapi dengan lampu pintar LED.

Mengingat ini adalah ponsel entry-level, Honor 7s tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari. Sebagai gantinya, Anda akan memiliki fitur keamanan Face Unlock.

Smartphone entry-level ini diklaim mampu menyajikan fitur-fitur yang terdapat pada smartphone high-end.

Baca juga: Alasan Honor Indonesia Memilih PT. Sat Nusapersada Tbk Sebagai Rekan Assembly

Selain itu teknologi yang diunggulkan dari Honor 7s ialah Ear Speaker, dimana teknologi ini memungkinkan penerimaan suara telepon lebih jernih dan jelas.

Artikel Terbaru