HUT Telkomsel ke 23 (Donnie/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Di hari jadi ke 23, Telkomsel terus berinovasi dalam layanannya. Saat ini jumlah pelanggan Telkomsel mencapai lebih dari 192 juta yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Jangkauannya pun lebih luas di seluruh Indonesia, termasuk di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara dengan total lebih dari 167.000 BTS.

Tak hanya layanan telekomunikasi, internet dan jangkauannya saja yang manjadi fokus Telkomsel. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Telkomsel akan merambah ke semua industri.

BACA JUGA:
Khusus Millennial, Ini Perbandingan Harga Paket Internet Provider, Pilih Mana ?

“Kita menggandeng pemerintah dan para mitra untuk mewujudkan ekosistem digital di Indonesia. Teknologi ini kami harap mampu mewujudkan ekosistem digital dengan merangkul para generasi milenial. Teknologi digital kami harap masuk ke semua sektor industry seperti pendidikan, pemerintahan dan lainnya,” ujar Denny Abidin, General Manager External Corporate Communications Telkomsel di Jakarta.

BACA JUGA:
Marak Terjadi Penipuan, Telkomsel Imbau Pelanggan untuk Berhati-hati
Denny Abidin (Abe), General Manager External Corporate Communications Telkomsel (Donnie/Selular.ID)

Menurutnya, untuk mewujudkan eksosistem digital dibutuhkan 3 hal yakni tarif terjangkau, eksistensi dan dapat dinikmati semua kalangan.

Baca juga : Gojek Akomodasi Driver Paket Data Telkomsel Siap Online

“Kita memberikan layanan internet dan komunikasi dengan tarif terjangkau. Eksistensi terus kita tunjukan untuk memberikan layanan terbaik. Tak hanya generasi milenial, kita akan merangkul semua kalangan untuk layanan Telkomsel,” tegas pria yang akrab disapa ABE.

BACA JUGA:
Prediksi Industri Selular Tumbuh Minus Akhirnya Menjadi Kenyataan

Hal senada juga dikatakan oleh Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan di tempat yang sama.

“Saya harap Telkomsel terus melebarkan sayap di seluruh industi dan pemerintahan. Kami akan membantu Telkomsel untuk memasuki industry perikanan dan kelautan,” papar Susi.

BACA JUGA:
Kembangkan Ekosistem Games di Asia Pasifik, Telkomsel Dukung Singtel Group Gelar Kompetisi PvP eSports

Baca juga : Gaet Telkomsel, Grab Sajikan Internet Murah untuk Driver

Selain Menteri Susi, mantan Direktur Telkomsel, Garuda Sugardo juga memberikan tanggapan.

aruda Sugardo, mantan Direktur Telkomsel (Donnie/Selular.ID)

“Memasuki era Industry 4.0 ini, Telkomsel harus melebarkan sayap tak hanya di industri Telekomunikasi saja, melainkan semua segmen industry. Seharusnya era digital tak hanya fokus ke kaum milenial saja, namun semua kalangan,” tutup Garuda.