spot_img
BerandaNewsTujuh Startup Terpilih GnB Accelerator Batch Keempat

Tujuh Startup Terpilih GnB Accelerator Batch Keempat

-

Jakarta,Selular.ID – Memasuki batch ke-empat tahun ini, GnB Accelerator kembali memilih tujuh startup terbaik untuk menjalani program selama bulan Juli hingga September 2018.

Tujuh startup terpilih ini diantaranya adalah Infra Digital, Matakota, Populix, Homemade, Playable, Bookslife dan Ikigai.

Kentaro Hasimoto, Program Manager, GnB Accelerator, menjelaskan, bahwa terdapat gap yang cukup besar antara startup besar dengan startup baru maupun menengah di Indonesia.

Dengan adanya program GnB Accelerator yang berkesinambungan diharapkan mampu menghasilkan startup yang kuat dan berkualitas melalui solusi-solusinya.

Program ini sudah berlangsung sejak 2016 dan semakin memperkuat posisi GnB sebagai wadah akselerator terbaik di Indonesia yang secara konsisten mendukung perkembangan startup potensial hasil karya anak bangsa.

Dikatakan Kentaro, dalam rangka mencari potensi startup secara maksimal, tim GnB telah melakukan roadshow yang dilakukan selama dua hari di masing-masing kota, seperti Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta.

“Roadshow ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama bagi para pelaku startup di luar kota, baik itu untuk akses ke pendanaan, mentor maupun jaringan internasional.,”ujar Kentaro di Jakarta (27/06/18).

Menurut Kentaro, terdapat lebih dari 150 startup yang mendaftarkan diri pada roadshow ini, yang menunjukkan ada banyak potensi startup di tanah air. Selain itu, ada lebih dari 200 startup yang telah mendaftarkan diri mereka melalui website GnB Accelerator.

“Program ini kami rancang secara konsisten juga untuk memberikan world-class accelerator program bukan saja melalui funding (pendanaan), tapi juga menawarkan mentorship (bimbingan), support (dukungan), dan training (pelatihan) dari para expert dari dalam dan luar negeri yang telah berpengalaman di bidangnya.”tutup Kentaro

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru