Monday, June 17, 2019
Home Games Game Yokai Watch World Pesaing Baru Pokemon Go

Game Yokai Watch World Pesaing Baru Pokemon Go

-

Jakarta,Selular.ID – Pokemon Go sempat fenomenal diawal kemunculannya. Kepopuleran game ini membuat teknologi Augmented Reality (AR) semakin dikenal, dan memberi daya tarik bagi teknologi tersebut.

Kini game tersebut pun memiliki pesaing baru yakni game Yokai Watch World. GungHo sebagai pengembang bekerja sama dengan Level-5 Inc menghadirkan Yokai Watch World.

Game mobile ini memiliki gameplay serupa dengan Pokemon Go menciptakan lingkungan game 3D berdasarkan lokasi dunia nyata.

Dilaporkan Reddit, seperti Pokemon Go yang sukses meramaikan dunia mobage, Yokai Watch juga akan mengikutinya.

Seperti Pokemon Go, Yokai Watch World menggunakan fitur lokasi GPS pada smartphone, yang membuat para pemainnya bisa menjelajahi Jepang.

GungHo pengembang asal Jepang, pernah meraup sukses besar saat game Puzzle and Dragon pada 2012 menjadi game mobile dengan pendapatan tertinggi.

Pengumuman ini telah dipersiapkan dari awal bulan ini, dengan Level 5 membuka sebuah website yang akan memberikan pengumuman spesial untuk memainkan game ini.

Dalam game ini, player dapat berteman, mengkoleksi, dan bertarung memakai Yokai. Dikatakan juga kalau setiap region bisa memiliki jenis Yokai yang berbeda.

Game ini memiliki fitur unik dimana Yokai bisa disuruh Merasuki player lain. Ini dapat membuat Yokai tersebut bisa membawa item atau Yokai lain yang berasal dari region lain. Sayang game ini baru tersedia di Jepang,dan berharap game ini dapat menyebar seperti Pokemon Go.

Latest