Beranda Games Meriahkan Piala Dunia 2018, Install 4 Game Bola Mobile Ini

Meriahkan Piala Dunia 2018, Install 4 Game Bola Mobile Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Euforia Piala Dunia 2018 dirasakan oleh semua orang, khususnya pecinta sepak bola di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Mulai dari menyaksikan pertandingan secara langsung, nonton bareng di televisi, membeli atribut Piala Dunia, bermain game sepakbola dan lainnya.

Bagi Anda penggemar game sepak bola, kini game sepakbola tak hanya bisa dimainkan di PC atau konsol game saja, di perangkat mobile juga bisa.

Game sepakbola mobile juga tak kalah dengan versi PC atau konsol game. Dari segi grafis, tampilan game sepakbola mobile terlihat tajam dengan detail yang sepadan dengan game konsol.

Baca juga : 6 Teknologi yang Digunakan Piala Dunia 2018

Kebanyakan dari game ini juga dibuat dan dipublikasi oleh developer ternama yang juga memproduksi game konsol game dan PC. Wajar saja jika visual yang disajikan setara dengan game konsol. Biasanya game sepakbola mobile tersebut mengahdirkan update, karakter pesepakbola, Negara, pertandingan dan lainnya sesuai dengan Piala Dunia 2018.

Tentunya, game sepakbola mobile ini harus diinstal di smartphone dengan spesifikasi memadai. Jika tidak, maka hasilnya tidak lancer dan terjadi lag.

Baca juga : Brand-Brand China Menjadi Penyelamat Piala Dunia 2018

Berikut 4 game sepakbola yang wajib di-instal di smartphone untuk merasakan euforia Piala Dunia 2018.

PES 2018 Pro Evolution Soccer

Mengulang kesuksesan pada konsol game, Konami selaku publisher menghadirkan game PES 2018 Pro Evolution Soccer untuk perangat mobile berbasis Android dan iOS. Beragam Negara yang ikutserta dalam Piala Dunia 2018 ini seperti Brazil, Prancis dan Jepang hadir dalam PES 2018 Pro Evolution Soccer mobile. Selain itu, hadir pula klub sepakbola kenamaan seperti FC Barcelona, Liverpool FC dan Borussia Dortmund.

Baca juga : Apple Turut Meriahkan Piala Dunia 2018

Dalam game ini, Anda dapat membangun sebuah klub dari pemain sepakbola kenamaan di seluruh dunia. Ketika bermain awal game ini, Anda hanya bisa memainkan karakter pesepakbola fiktif yang tidak ada di dunia nyata. Untuk mendapatkan pemain ternama, Anda harus membelinya melalui skor yang didapatkan setelah bertanding.

Berbagai pertandingan menarik dapat Anda mainkan di game ini. Grafis yang disajikan juga setara dengan ketika dengan konsol game, namun dengan motion yang sangat smooth.

FIFA Soccer: FIFA World Cup

Tak mau kalah dengan Konami, Electronic Arts (EA) juga merilis game FIFA versi mobile untuk smartphone Android dan iOS. Bertajuk FIFA Soccer: FIFA World Cup, game ini menggandeng pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo sebagai bintangnya. Anda dapat membangun dan mengelola tim sepakbola di game FIFA Soccer: FIFA World Cup.

Baca juga : Astark, Game Sepakbola Online dengan Teknologi Augmented Reality

Anda dapat melatih pemain siapau pun agar mencapai level superstar, menyerang lawan, dan terus datang kembali untuk konten harian sepanjang musim. Sekitar 32 Negara diikutsertakan dapat Anda pilih untuk menyelesaikan pertandingan. Terdapat mode eksklusif yang menampilkan negara-negara yang tidak memenuhi kualifikasi Piala Dunia 2018 seperti Italia dan AS.

Berbagai mode pertandingan seperti VS Attack mode dapat Anda pilih. Grafis yang disajikan FIFA Soccer: FIFA World Cup cukup tajam dan detail setara dengan game konsol-nya.

Real Football

Game Rael Football besutan Gameloft juga tidak kalah dengan game lainnya. Grafis yang disajikan juga cukup tajam. Visual yang memukauseperti stadion 3D, polished shadows, tekstur yang lebih detail dan visual penonton membuat pertandingan sepakbola kian menyenangkan.

Update Real Football menghadirkan serangkaian fitur baru seperti simulasi sepakbola gratis, membangun tim favorit, mengikuti kejuaraan dunia, mengembangkan fasilitas tim, rekrut pemain bintang, tingkatkan skill pemain dan banyak lagi.

Baca juga : Messi Lihai Bermain Scooter di Game Lionel Messi Space Scooter

Skill pemain dapat ditingkatkan melalui pelatihan dan pertandingan yang dilalui. Failitas lain yang meliputi stadion, rumah Sakit, pusat fisioterapi dan basecamp dapat Anda bangun sendiri di game Real Football. Real Football dapat di download secara gratis di Play Store dan App Store untuk smartphone Android dan iOS.

Dream League Soccer 2018

Game Dream League Soccer sebenarnya sudah dirilis First Touch Games untuk perangkat mobile sebelum FIFA dan PES. Update Dream League Soccer 2018 menghadirkan serangkaian fitur baru. Mulai dari membangun tim terbaik dengan merekrut pemain superstar berlisensi FIFPro, membangun stadion sendiri dan bertarung bersama pemain lain dari seluruh penjuru dunia dapat dilakukan di game ini.

Visual yang disajikan cukup nyaman di mata. Seperti game lainnya, Dream League Soccer 2018 di download secara gratis di Play Store dan App Store untuk smartphone Android dan iOS.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait