Thursday, April 25, 2019
Home News LG V40 Akan Tampil dengan 5 Kamera?

LG V40 Akan Tampil dengan 5 Kamera?

-

Jakarta, Selular.ID – LG V30 merupakan smartphone pertama menerapkan layar OLED plastik dengan tampilan FullVision. Setelah kehadiran V30 tahun lalu, brand asal Korea akan menghadirkan penerusnya.

Seperti diberitakan The Verge, LG kabarnya akan menyiapkan penerusĀ  yakni LG V40 di akhir tahun 2018. Laporan terbaru pun mengklaim jika smartphone ini akan dibekali dengan lima kamera.

Walau demikian, lima kamera ini tidak semuanya ditempatkan di bagian belakang. Kabarnya, dua kamera akan berada di depan dan tiga di belakang. Dua kamera di depan disebut juga bisa dipakai untuk fitur face unlock.

Dua kamera di depan ini, seperti yang disebutkan bisa dipakai untuk membuat pemetaan 3D pada wajah. Jika akurat, maka ini akan menjadi solusi face unlock 2D konvensional.

Sisa tiga kamera akan ditempatkan di belakang, Satu lensa untuk standar, satunya lagi lensa ultrawide, namun satu lensa lagi belum diketahui apa kegunaannya. Tapi muncul kemungkinan jika satunya lagi akan dipakai untuk zoom atau bokeh.

Lebih lanjut, LG V40 dilaporkan juga bakal diperkuat prosesor Snapdragon 845 milik Qualcomm dan tombol khusus untuk Google Asistant. Sensor sidik jari berada di bodi belakang.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest