Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Game Command & Conquer: Rivals Siap Luluhlantakan Android dan iOS

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Electronic Arts (EA) memperkenalkan sekuel game terbaru Command & Conquer bertajuk Command & Conquer: Rivals untuk perangkat Android dan iOS di ajang E3 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai 12 hingga 14 Juni 2018.

Game ini masih mengusung genre yang sama yakni RTS (real-time strategy). Dikutip dari phone arena, pemain dapat memilih komandan untuk memimpin pasukan mereka.

Masing-masing komandan memiliki kemampuan sendiri yang dapat mempengaruhi gaya permainan. Di game ini, Anda selaku komandan bersama para prajurit diharuskan menghancurkan markas musuh. Anda bisa mengandalkan rudal yang dapat meluluhlantakkan markas musuh.

Dibutuhkan dua rudal untuk menghancurkan markas musuh. Ini juga dapat mempersingkat durasi game, karena waktunya cukup singkat. Anda dapat mendesain sendiri jenis tank, pesawat terbang, mesin raksasa untuk membuat game ini lebih menarik.

Saat ini, game Command & Conquer: Rivals belum bisa didownload di App Store dan Play Store. Anda bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan game ini nantinya secara gratis untuk perangkat Android dan iOS. Para gamer yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan Early Bird Bundle yang mencakup Titan unit, Diamonds dan Credits setelah game ini resmi diluncurkan.

Berikut video trailer Command & Conquer: Rivals

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU