Jakarta, Selular.ID — Qualcomm kembali memperkenalkan prosesor terbarunya di jajaran seri 700 yakni Snapdragon 710 Mobile Platform terbaru yang dibuat dengan teknologi proses 10nm.

Snapdragon 710 dirancang dengan arsitektur efisiensi tinggi untuk mengakomodir penggunaan kecerdasan buatan (artificial intelligence) dengan AI Engine1 multi-core dan kemampuan untuk memproses jaringan neural.

Snapdragon 710 adalah platform mobile pertama dalam portfolio seri 700 yang baru, dirancang untuk mengungguli ekspektasi pengalaman mobile yang ada di ponsel high end dengan menghadirkan fitur premium tertentu kepada segmen konsumen yang lebih luas.

BACA JUGA:
Qualcomm Snapdragon 8150 Bakal Rilis 4 Desember

“Snapdragon 710 Mobile Platform merupakan produk pertama dalam lini terbaru dari seri 700 yang menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di lini produk premium kami,” papar Kedar Kondap, Wakil Presiden untuk Manajemen Produk di Qualcomm Technologies, Inc.

Dengan menggabungkan kemampuan utama AI dan peningkatan performa, Snapdragon 710 didesain untuk mengubah produk konsumen menjadi asisten pribadi yang paling mutakhir sehingga dapat meningkatkan kualitas pengalaman konsumen sehari-hari.

BACA JUGA:
Qualcomm Siap Rambah Ranah 5G di Indonesia

Baca juga: Akhirnya, Qualcomm Rilis Chipset Baru untuk Wearable Device

Salah satu keunggulannya adalah fitur kamera high end yang akan mendapatkan manfaat dari kapabilitas pemrosesan on-device AI berkecepatan tinggi, tentunya tanpa mengorbankan daya tahan baterai.