Jakarta, Selular.ID – Guna semakin menarik minat calon konsumen, sejumlah perusahaan tak segan-segan menggelar promo besar-besaran. Contohnya Huawei yang pada bulan ramadhan tahun ini bagi-bagi hadiah.

Mulai dari sembilan unit mobil Toyota Calya, 12 unit sepeda motor Yahama, 120 unit smartphone Huawei nova 2 lite dan 1.200 unit power bank dalam program bernama “HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan”.

Hadiah ini diberikan kepada mereka yang beruntung, setelah membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu di online channel Huawei di Lazada dan channel-channel offline di Indonesia, pada periode 25 Mei sampai 30 Juni 2018.

BACA JUGA:
Tahun Baru, Huawei Nova 3i Dikorting Plus Ada Bonus

Pengundian pemenang akan dilakukan pada 7 Juli 2018 dan hasilnya akan diumumkan pada akun media sosial perusahaan.

“Program ini adalah wujud apresiasi kami kepada penggemar smartphone Huawei selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.

Mekanismenya, selama program berlangsung, pelanggan yang membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu, akan mendapat sebuah kupon. Pelanggan harus mengisinya dengan data pribadi disertai nomor IMEI perangkat yang baru dibeli dan memasukkan kupon itu di kotak yang ada di lokasi mereka membeli smartphone dan tablet Huawei.

BACA JUGA:
Resmi, Huawei Mate 20 Pro Bundling Sennheiser di India

Cakupan program ini adalah wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Kalimantan, dan Sulawesi.

Adapun produk-produk tipe tertentu yang bisa mengikuti program “HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan” adalah:

Produk terbaru perusahaan yang dirilis tahun ini adalah Huawei nova 2 lite. Smartphone memiliki layar FullView dan dual camera, serta desain ramping.

BACA JUGA:
Huawei Resmi Umumkan P Smart (2019)

Baca juga: Resmi Dijual, Ini Harga Huawei Nova 2 Lite di Indonesia

Huawei menyatakan terus berupaya menghadirkan produk dan service yang bisa diterima oleh konsumen di Indonesia. Sebab Indonesia, dikatakan perusahaan, adalah pasar yang penting dan strategis bagi Huawei, di mana perusahaan sedang mengejar posisi puncak.