Jakarta, Selular.ID – Jika Anda naksir fitur Animoji yang ada di iPhone X, kini bisa menginstal Snow terbaru. Aplikasi kamera super imut dari Korea itu baru saja menambahkan lebih banyak fitur ke dalam pembaruan terakhir, termasuk Animoji buatan sendiri yang mirip Apple, efek kecantikan real-time, dan mode cermin baru.

Fitur AR emoji memungkinkan Anda menghamparkan wajah Anda dengan karakter animasi, termasuk anak anjing dan lelaki tua. Setelah dipilih, kamera mendeteksi wajah Anda, menyamarkannya dengan stiker, dan meniru ekspresi Anda.

Perbedaan utama antara Snow dan Animoji milik Apple adalah Anda masih bisa melihat tubuh Anda. Jadi jika Anda memiliki model iPhone lawas yang tidak memiliki Animoji, bisa mencoba aplikasi ini.

Dari layar kamera, Anda juga memiliki opsi untuk beralih melalui beberapa filter kecantikan dan efek AR yang bisa diunduh dimana Anda bisa menambahkan telinga kelinci hingga efek berkilau.

Ada banyak opsi untuk dipilih dan memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif, dengan tetap mempertahankan estetika imut. Ada banyak filter yang bisa diterapkan pada foto Anda, baik secara real time maupun pasca pemrosesan.

Ada juga opsi video musik dan Boomerang, seperti versi Instagram, yang membuat video pendek dan berulang. Snow menjadi alternatif imut jika Anda menginginkan bermacam filter dan efek AR pada foto selfie Anda.

Baca juga: 5 Aplikasi Mirip Snapchat Dengan Filter Face-Tracking

Selain di iOS, Snow versi anyar juga tersedia untuk platform Android.