BerandaNewsE-CommerceGandeng P&G, Shopee Gelar Campaign Super Brand Day

Gandeng P&G, Shopee Gelar Campaign Super Brand Day

-

Jakarta, Selular.ID – Shopee secara resmi meluncurkan campaign Super Brand Day. Campaign ini akan memberikan kesempatan bagi berbagai mitra brand yang bekerjasama dengan Shopee untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Saat ini Shopee memiliki lebih dari 43 juta pengguna yang tersebar di 515 kota dan kabupaten di seluruh wilayah di Indonesia.

Sebagai langkah awal campaign , Shopee bekerjasama dengan P&G untuk menghadirkan berbagai promo menarik. Sejumlah produk menarik dari P&G seperti Pantene, Pampers, Olay, Gillette, Head & Shoulders dan lainnya.

Promo menarik tersebut diantaranya, flash sale dan diskon Pampers sebesar 40%, diskon 66% untuk produk Olay, diskon 50% untuk Head % Shoulder, diskon 40% untuk Gillete serta 65% untuk Pantene dan promo beli 2 botol seharga Rp 50.000. Super Brand Day akan digelar pertama kali pada 16 Mei mendatang mulai pukul 00.00.

“Dari segi tampilan, terjadi perubahan di aplikasi Shopee edisi Super Brand Day ini. Pada Super Brand Day tersebut, selama 1 hari fokus untuk 1 brand yakni P&G. Nantinya, setiap bulan sekali atau sebulan 2 kali, Super Brand Day ini kembali digelar dengan brand yang berbeda,” tutur Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia saat ditemui SelularID disela peresmian Super Brand Day di bilangan Thamrin, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Christin menambahkan bahwa,”Kami akan bekerjasama dengan brand lain selain P&G untuk campaign Super Brand Day selanjutnya”.

“Akan ada beberapa brand dengan kategori berbeda yang akan kami ajak kerjasama. Masing-masing kategori nantinya memiliki segmen yang berbeda sesuai dengan momen dan kebutuhan para pelanggan Shopee,” tukas Christin.

Menurutnya, apalagi menyambut bulan Ramdahan yang sebentar lagi datang, produk yang ditawarkan P&G, mampu memenuhi kebutuhan harian konsumen Shopee. Christin menegaskan bahwa kerjasama ini mampu meningkatkan Brand Awareness mitra kami, termasuk P&G.

Shopee juga memberikan gratis ongkos kirim hingga Rp 85.000 dan cashback senilai Rp 100.000 untuk pembelian produk P&G. 250 pembeli pertama akan mendapatkan voucher P&G senilai Rp 100.000 untuk pembelian produk P&G dengan minimum Rp 1.000.000 saat program Super Brand Day.

Baca juga: Ini Pemenang Shopee Campus Competition 2018

“Super Brand Day ini sesuai dengan komitmen kami untuk menyediakan produk dan layanan kami di seluruh wilayah Indonesia. Ini juga merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat brand secara online melalui Shopee,” tutup Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader.

Artikel Terbaru