Jakarta, Selular.ID – Oppo akhirnya mengungkap smartphone hasil kolaborasinya dengan Shiseido. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar, ternyata smartphone tersebut bukanlah berwarna putih.

Pada halaman situs Oppo terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi dengan Shiseido tersebut serta detail dari item yang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini.

Oppo Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta.

BACA JUGA:
Total Hadiah Rp 10 Miliar, Oppo Gelar Kampanye #MimpiJadiGampang

Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black.

Selain F7 Youth, pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Kedua produk ini pertama kalinya akan dijual kepada konsumen secara online melalui situs Lazada.co.id. Jika melihat pola kolaborasi OPPO sebelumnya, produk ini akan segera dijual setelah resmi diperkenalkan pada 23 Mei mendatang.

BACA JUGA:
Uji Fast Charging dan Ketahanan Baterai Saat Main Game Ala Oppo, Huawei dan Samsung

F7 Youth adalah perangkat terbaru yang diperkenalkan setelah F7 dan F7 128GB. Jika dilihat dari gambar, perangkat ini memiliki layar yang hadir tanpa notch pada bagian atas yang mengindikasikan bawha perangkat ini hadir dalam rasio layar 18 : 9, sama seperti F5. Selain itu, pada bagian belakang perangkat tampak fitur fingerprint scanner absen pada seri ini.

BACA JUGA:
Oppo Find X Turun Harga

Baca juga: Penampakan Smartphone Kolaborasi Oppo dan Shiseido

Seperti pada seri F7, perangkat ini juga membawa pola potongan berlian yang akan berkilau jika terkena cahaya. Sayangnya belum ada informasi yang lebih mendetail mengenai konfigurasi perangkat keras yang akan diusung oleh F7 Youth. Mengenai harga, pastinya perangkat ini akan dijual lebih rendah dibandingkan OPPO F7, kemungkinan ada pada rentan harga Rp3.5 – 3,8 jutaan.