Wednesday, September 18, 2019
Home News Market Update Zenfone Baru Segera Rilis, Asus Tak akan Ganggu Acara TV

Zenfone Baru Segera Rilis, Asus Tak akan Ganggu Acara TV

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk kali pertama, Asus akan mengadakan Global Launch produk terbarunya di Indonesia. Perusahaan yang berbasis di Taiwan itu segera mengeluarkan smartphone Zenfone anyar di Ibu Kota Jakarta.

Melalui akun resmi Instagram, perusahaan mempublikasikan teaser gambar seperti di atas. Dari postingan itu, diketahui perangkat akan resmi diumumkan pada 23 April 2018.

Kepada Selular.ID, Muhammad Firman, Head of PR dan e-Marketing, Asus Indonesia, mengkonfirmasi perihal peluncuran smartphone Zenfone terbaru itu.

“Global launch. Pertama di dunia. Eventnya bersamaan di Indonesia dan India,” kata Firman melalui pesan singkat (3/4/2018).

Mengenai tagar yang digunakan pada postingan itu, Firman mengatakan Game Changer dan Beat Everyone merujuk pada komponen chipset yang digunakan.

“Kita pakai prosesor baru. Mungkin smartphone pertama di dunia yang pakai Snapdragon 636 dari Qualcomm,” katanya.

Lebih detil, Firman mengatakan smartphone barunya itu akan masuk dalam keluarga Asus Zenfone Max Series.

Seperti diketahui, Max Series sudah hadir di Indonesia melalui Max Plus (M1) bulan lalu. Seri itu ditujukan bagi smartphone dengan kemampuan serba “Max”, mulai dari max display, max photos, max stamina, dan max convenience.

Belum diketahui nama resmi yang akan diusung pada model terbaru, namun Firman memastikan harga perangkat akan di “segmen mainstream”.

Latest