Wednesday, November 20, 2019
Home News Rumour LG G7 Akan Dibekali dengan Layar M-LCD

LG G7 Akan Dibekali dengan Layar M-LCD

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone terbaru besutan pabrikan ponsel asal Korea Selatan, LG G7, dikabarkan akan meluncur dengan membawa jenis layar M-LCD. Jenis layar ini diklaim mampu menghemat penggunaan baterai hingga 35%.

Tidak seperti panel OLED, pembuatan jenis layar M-LCD lebih murah. Walaupun ongkos produksinya murah, namun pihak LG tetap menawarkan tingkat efisiensi dan kualitas yang sama.

Panel layar M-LCD sendiri memiliki penambahan piksel putih, yang mana akan memancarkan cahaya ke piksel warna RGB (merah, hijau, biru). Sehingga layar akan meningkatkan kecerahan secara keseluruhan.

Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa LG G7 akan dibanderol cukup murah, karena LG sudah berhasil mengurangi biaya produksi dengan mengganti dari panel OLED ke LCD.

Menurut PhoneArena, sebagaimana Selular rangkum pada, Selasa (03/03), LG G7 juga telah mengalami perbaikan serta penambahan fitur baru seperti Artificial Intelligence. Fitur AI ini sebelumnya sudah dikemas untuk produk dengan model ThinQ.

Selain membawa panel M-LCD, LG G7 sepertinya akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB, dan penyimpanan 64GB. Ada juga versi LG G7 Plus yang menawarkan memori internal 128GB.

Baca: LG G7 Meluncur April Mendatang

Sekedar informasi, pihak perusahaan telah mengkonfirmasi kepada media Korea Selatan bahwa flagship andalannya akan diluncurkan pada akhir April 2018. Pre-order akan dibuka seminggu setelah acara peluncuran, dan akan tersedia melalui tiga operator ternama di negara tersebut.

Belum ada informasi resmi tentang kapan LG G7 akan mendarat di tanah air. Mari kita tunggu!

Latest