Sunday, October 25, 2020
Home News Enterprise Oppo Bangun Enam Pusat R&D

Oppo Bangun Enam Pusat R&D

-

Jakarta, Selular.ID – Berkomitmen untuk menjaga kualitas di setiap produknya, Oppo membangun enam pusat Research dan Development (R&D). Pada peluncuran Oppo F7, perusahaan mengaku sudah memiliki enam pusat riset dan pengembangan smartphone di dunia.

“Untuk mencapai kualitas dan inovasi yang kami inginkan, kami mengembangkan enam pusat R&D, yang berada di Silicon Valley, Yokohama, Beijing, Shanghai, Shenzhen, dan Dongguan,” ucap Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, pada acara peluncuran Oppp F7 di Jakarta (17/4/2018).

Melalui enam pusat R&D ini, lanjut Alinna, Oppo terus mengalami kemajuan.

“Kemajuan tidak hanya dalam penggunaan kecerdasan buatan (AI) untuk mempercantik hasil foto, tapi juga untuk menggunakan desain, memproses bahasa lebih alami dan operating system,” paparnya.

Hasil kerja keras tim R&D Oppo dikatakan Alinna, membuahkan hasil.

“Saat ini kami telah memiliki 370 hak paten dalam bidang teknologi kecerdasan buatan secara global. Dan kami telah mendaftarkan 20.522 hak paten terkait teknologi smartphone,” ucapnya.

Hingga sekarang, Alinna mengungkap, Oppo selalu mencari cara meningkatkan jumlah hak paten tersebut secara signifikan dan berinvestasi lebih banyak di R&D.

Ketika disinggung apakah Oppo akan membangun pusat R&D di Indonesia, Alinna menjawab “Tunggu kabar kami selanjutnya.”

Baca juga: Oppo F7 Solar Red Banyak Diburu Konsumen

Sebagai informasi, Oppo F7 baru saja resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone sudah dijajakan sejak 13 April 2018 dengan harga jual Rp4.199.000.

Latest