Jakarta,Selular.ID – Diopentrip menyadari bahwa sebagai aplikasi travel, aplikasi lokal besutannya bukanlah satu-satunya yang hadir di tanah air. Berbagai aplikasi sejenis sudah ada terlebih dahulu, dan membuat persaingan kian sengit.

Hal itu pun disadari Raine Renaldi, Direktur Utama  Diopentrip. Menurutnya, jika aplikasi yang dihadirkan sama saja dengan yang sudah ada, akan sulit menggaet pasar.

Oleh karena itu Diopentrip menawarkan sesuatu yang berbeda dari kompetitornya.

Menurut Raine, perbedaan Diopentrip dari aplikasi lain sejenis adalah kehadiran fitur nego.

Fitur ini memungkinkan pengguna memilih harga yang paling murah. Jika harga yang dipilih sesuai, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi melalui email.

“Fitur nego Diopentrip menyajikan harga termurah, karena Diopentrip merupakan website dan mobile application travel dengan harga yang bisa ditawar,”kata Raine.

Tidak hanya itu, dikatakan Raine ada tiga poin utama yang dilakukan Diopentrip yaitu menghimpun, membandingkan dan menghubungkan.

Untuk tahap pertama Diopentrip hadir di website dan perangkat Android. Untuk perangkat iOS, Raine menjanjikan akan hadir dalam waktu dekat.

Baca juga: Diopentrip Janjikan One Stop Travel Solution Dalam Aplikasinya

“Soal target pengguna tentunya sebanyak-banyaknya, namun untuk target transaksi saya berharap sih 10 ribu transaksi perhari,” ujar Raine.