Buyer's Guide

Huawei Beri Kado Rp1,6 Juta pada Pre Order HUAWEI nova 2 lite

Jakarta, Selular.ID – Huawei bersiap meluncurkan smartphone baru HUAWEI nova 2 lite. Melalui akun resmi di media sosial, diketahui perusahaan menyiapkan kejutan yang tidak akan bisa ditolak konsumen.

“Masyarakat yang melakukan pre order pada penjualan perdana HUAWEI nova 2 lite akan mendapat kado senilai Rp1,6 juta,” ucap Wilson Xiong Wei Fan, Marketing Manager, Huawei Device Indonesia, kepada Selular.ID (24/4/2018).

Wei Fan memaparkan kado tersebut terdiri dari Speaker Bluetooth JBL Flip 3 dan Huawei Gift Box.

“Paket kado itu jumlahnya terbatas, kami sediakan sekitar 3.000 paket untuk pembeli pertama di tiga kota utama yaitu di kota Jakarta, kota Surabaya, dan kota Bandung,” tambah Wei Fan.

Periode pre order HUAWEI nova 2 lite akan dilakukan secara offline melalui mitra resmi Huawei yakni di gerai Erafone.

Baca juga :  Xiaomi Mi 11 Lite dan Redmi Note 10S Punya Harga Baru

“Cukup bayar uang muka senilai Rp300.000 di gerai Erafone, lalu konsumen bisa menebus HUAWEI nova 2 lite beserta ‘Kado’ dengan membayar kekurangan dari harga resmi pada tanggal 5 Mei 2018,” ujar Wei Fan.

Pada waktu bersamaan, Huawei juga menggelar Flash Sale secara online. Flash sale akan dibuka pada hari Rabu, 25 April 2018, pukul 13.00 wib di Lazada.co.id

HUAWEI nova 2 lite sendiri mengusung sejumlah fitur dan teknologi terbaru. Mulai dari layar Full view display 5.99 inci rasio 18:9 dengan Rear Dual Cameras 13MP + 2MP dilengkapi LED Flash serta 8MP Selfie toning flash.

Smartphone Huawei ini ditopang chipset Snapdragon 430 Octa-core dengan RAM 3GB dengan storage 32GB dengan opsi penambahan ruang memori melalui kartu microSD. Bukan hybrid, HUAWEI nova 2 lite mempunyai tiga slot kartu, sehingga pengguna bisa menggunakan dua SIM card dan microSD secara bersamaan.

Baca juga :  Mengintip Keunggulan Dimensity 1100 Pada Poco X3 GT

Tidak lupa HUAWEI nova 2 lite sudah mengadopsi Android 8.0 Oreo dilapisi EMUI 8.0, Fingerprint 4.0, Face Unlock, serta baterai berkapasitas 3.000mAh.

Kendati belum diketahui harga jual HUAWEI nova 2 lite, kado speaker bluetooth JBL Flip 3 dan Huawei Gift Box tentu menjadi pemikat tersendiri bagi konsumen yang hobi mendengar musik dengan output audio mengagumkan ala JBL.

Speaker bluetooth JBL sendiri memang diketahui merupakan speaker mewah dengan kualitas premium dan mempunyai banderol tinggi. Jadi wajar bila kami menyebut kado tersebut tidak bisa ditolak, terutama penikmat audio.

About the author

Khoirunnisa

Leave a Comment